Noodletown yang Pakai Ayam Kampung

Senangnya waktu tau di Ciwalk ada tempat makan yang baru dibuka lagi. Namanya Noodletown. Sesuai dengan namanya, Noodletown ini menjual mie goreng dan mie kuah. Tapi kalau mau makan nasi, ada juga pilihan nasi hainam dan nasi ayam crispy.

Sebelum masuk ke dalam, pembeli sudah harus memesan terlebih dahulu di luar pakai touch screen. (jadi ingat Mujigae).

Ordering here

Kalau mau mienya, bisa polos bisa nambah topping. Dan sekarang masih ada promo dapet minum gratis 🙂

Classic Noodle

Saya pesen yang Classic. Harganya sekitar Rp25.000. Minumannya saya pilih Green Tea. Untuk minuman, sendok, garpu, sumpit, sambal dll, bisa mengambil sendiri. Untuk mienya harusnya ngambil sendiri juga, tapi waktu itu yang saya dianterin.

Tekstur kekenyalan mienya pas. Enak rasanya gurih, apalagi daging ayamnya ada yang manis dan asin. Ayam di sini pakai ayam kampung, jadinya lebih terasa gurih. Hanya saja agak keasinan kalau buat saya. Seandainya gak keasinan, saya akan bilang rasanya sempurna 🙂

The kitchen

Inside look

Oke juga makan di sini. Terutama kalau lagi kepengen makan mie. Ada dua lantai juga.

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

