Nasi Kulit Ayam Enak di Warunk Upnormal Dipatiukur

Setelah sekian lama Warunk Upnormal ada, rasanya baru kali ini saya mereviewnya di blog. Warunk Upnormal yang akan saya review di sini adalah Warunk Upnormal Dipatiukur yang terletak di Jl. Dipatiukur no.3 (sejejeran dengan Bakso Boedjangan).

Tempatnya cukup besar, terpisah antara smoking dan non smoking room. Dan ada ruang privatnya juga. Berbeda dengan Warunk Upnormal Riau dimana menyewa private room ini diwajibkan membayar, di Dipatiukur gak perlu. Yang penting telepon dulu buat reservasi ke 081214970103. Udah gitu asalkan membeli makanan dan minuman gak peduli berapa jumlahnya, bisa pakai private roomnya. Tapi dibatas 2 jam saja. Lewat dari 2 jam bayar Rp100.000. Oke yahh..

Nah, waktu ke Warunk Upnormal Dipatiukur ini, saya mencoba beberapa menu barunya. Sebagai pembuka, ada Batagor Sultan yang enak banget… Penyuka batagor, jangan ketinggalan memesan batagor yang satu ini. Harganya Rp23.500.

Batagor Sultan

Kemudian ada Nasi Kulit Sambal Konslet. Kulit ayamnya itu enak dan gurih banget. Salah satu favorit saya di sini. Harganya Rp19.500.

Nasi Kulit Sambal Konslet

Gak ketinggalan Nasi Rendang Uda Gembulnya juga enak. Rendangnya enak. Harganya Rp25.500.

Nasi Rendang Uda Gembul

Untuk mie, saya menjagokan Indomie Bakmi Jowo. Rasanya mengingatkan saya dengan Sayur Telor yang dulu saya suka beli. Nikmat sekali. Harganya Rp18.000 saja.

Indomie Bakmi Jowo

Ada juga menu lainnya yang sempet saya foto, tapi gak saya coba. Mungkin bisa dijadikan referensi yang baca blog ini. Selamat mencoba 🙂

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s