Makan Bibimbap Enak di Korean 28

Asyyyiikkk.. ada tempat makan Korea lagi yang baru dibuka. Karena belakangan restoran-restoran yang menjual masakan Korea rata-rata harganya mahal-mahal, begitu saya nemu tempat makan yang harganya cukup terjangkau ini, saya senang. Korean 28 ini terletak di Jl. Gandapura no. 71 (dulunya Table One). Begitu masuk, atmosfirnya udah enak. Terang, simple minimalis, tapi nyaman. 

Comfortable place

Makanan yang dijual beragam. Tapi karena nama-nama menunya nama-nama Korea, saya gagal mengingatnya 🙂 Tapi ada fusion dengan Western food juga. Seperti spaghetti pakai saus bulgogi. Unik kan ya 🙂 Enaknya di sini, ada banyak pilihan menu untuk perorangan maupun yang buat ramean. Harga makanannya berkisar dari Rp45.000 – Rp167.500. Minumannya juga ada banyak macamnya. Mulai dari teh, kopi, susu, dll sekitar Rp20.000an.

Waktu saya ke sini, untuk cari amannya karena takut mesen yang aneh-aneh terus gak suka, saya memilih beli Bibimbap. Ada dua macam Bibimbap. Kalau Bibimbap aja telurnya gak matang, sedangkan kalau Dolsot Bibimbap telurnya matang. Karena saya penyuka telur matang, jadinya milih Dolsot Bibimbap seharga Rp50.000.

Dolsot Bibimbap

Pas menunya datang, saya suka banget liat porsinya. Banyak…. Semoga bukan karena masih soft opening aja porsinya banyak kayak gini. Semoga seterusnya ya… Karena dengan begitu, harga Rp50.000nya jadi worth it. Dan syukurlah, rasanya enak bangeeetttt…. Dimakan gak diaduk enak, dimakan diaduk-aduk sampai bawah, enak. Dicampur sama saus sambal Koreanya juga enak. Enak semua. Suka, doyan, hati senang. Puas….

Simple interior design
2nd floor

Nongkrong di sini nyaman, apalagi ditemenin lagu-lagu Korea yang enak-enak. Ada dua lantai juga, jadi gak perlu khawatir kehabisan tempat. Mantab nih makan di sini.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s