Kudeka dengan Beef Picnic Roll Terenaknya

(endorsement)

Saya seneng banget waktu kiriman Kudeka sampai. Buat yang belum tau Kudeka, Kudeka ini berjual berbagai macam pastry, mulai dari Picnic Roll, Cinnamon Roll, Apple Pie, Bitterballen, Apple Strudel, Cheese Croquette, Kirschtorte, dan Lapis Surabaya. Wahhh.. banyak banget ya… Dan kalau kamu lihat-lihat foto-foto di Instagramnya @kudeka.id, kamu bisa dibikin ngiler sama foto-fotonya.

Kebetulan saya berkesempatan mencoba Beef Picnic Roll dan Cinnamon Rollnya. Pas kotak dusnya Kudeka tiba, saya terpana. Bagus banget packagingnya. Terlihat mewah. Dan waktu kotaknya dibuka, perut saya langsung bergejolak meronta-ronta pengen langsung dipotong dan dimakan, jangan difoto-foto dulu.

Ya sudah, saya langsung potong aja Picnic Roll yang panjang ini, dan seperti ini bentuk dalamnya.

Beef Picnic Roll

Tebel banget yaaahhh… Di dalamnya ada telor matang yang terkukus sempurna, daging sapi yang empuk, dan keju. Abis foto jeprat-jepret sebentar, saya langsung melahapnya. Ulala… heaven on earth banget….. Alias enak banget!! 🙂

Dagingnya terasa gurih dan empuk, telurnya enak, dan kulit pastry luarnya crispy-crispy gitu. Enak banget…  Setiap gigitannya bikin perut happy, hati happy. Puas banget. Kalau misalnya ditemenin teh dingin atau mojito, makin mantab lagi.

Udah gitu entah disengaja atau tidak, Picnic Roll ini udah ada garis-garis di atasnya. Selain menambah cantik penampilan, jadi lebih gampang buat motongnya. Tau seberapa besar dan lebih rapi. Oh iya, motong Picnic Roll ini mudah banget lho.. Dan makan satu potong juga udah bisa bikin kenyang. Jadi bisa dimakan ramean. Picnic Roll ini tersedia dalam berbagai pilihan daging, seperti ayam, sapi, tuna, dan babi. Kalau mau ditaro di luar ruangan, bisa tahan 1-2 hari. Saya makan keesokan harinya tanpa dipanasin lagi, masih enak banget. Lebih dari 2 hari, sebaiknya dimasukkan ke dalam kulkas. Kalau dari kulkas, mau dipanasin, lebih baik dipanaskan di oven sekitar 1-2 menit tergantung kebutuhan.

Selesai icip-icip Picnic Roll yang enak banget, sekarang beralih ke Cinnamon Rollnya. Cinnamon Rollnya juga sukses bikin saya menganga. Abis ukurannya gede bener. Terus topping “saus”nya banyak banget sampai meleleh-leleh gitu 🙂 Saya mencoba Cinnamon Roll rasa original, apple crumble, dan chocolate espresso. Yang original berasa banget kayu manisnya. Tapi favorit saya adalah yang rasa chocolate espresso. Enak banggeetttt.. Cinnamon Roll ini cocok ditemenin sambil minum teh hangat atau susu murni atau yang putih plain tanpa rasa. Mantaaabbbbbbb..

Cinnamon Rolls

Cinnamon Rollnya sendiri tahan di suhu luar ruangan sekitar 3 hari. Cuma semakin berganti hari jadi sedikit keras. Tapi jangan khawatir, bisa dipanaskan dengan dimasukkan ke oven atau dikukus saja 🙂 Gak pakai ribet kan.. Untuk pembelian Cinnamon Roll ini bisa per box isi 9 atau 16.

Kisaran harga Picnic Roll dan Cinnamon Roll ini mulai dari Rp70.000an. Worth it, gak nyesel deh 🙂

Pastry di Kudeka ini made by order dan bisa delivery. Untuk pemesanannya, kamu bisa contact ke:
Phone : 087834480555
Line : kudeka.id
BBM : 7C159577

IG : @kudeka.id
FB : http://www.facebook.com/kudeka.id

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s