Bukan Susu Sapi – Best Vegan Milk Ever

(endorsement)

Dari nama produknya lucu ya.. Bukan Susu Sapi. Ear catchy banget. Bukan Susu Sapi ini memang produk susu yang tidak berasal dari sapi, tapi dari tumbuhan. Cocok buat yang mungkin ada alergi susu sapi atau tidak diperbolehkan minum susu sapi.

Tersedia 4 pilihan rasa :
•    Almond Milk
•    Coconut Milk
•    Edamame Milk
•    Cashew Milk

Bukan Susu Sapi ini dibuat dengan metode cold-pressed (bukan jus saja yang cold-pressed ternyata :)) Terus less sugar juga dan tidak memakai artificial sweetener. Nah, ini yang saya suka.

Karena saya penggemar kelapa dan kacang edamame, jadinya saya nyoba Coconut Milk dan Edamame Milknya.

Bukan Susu Sapi (Coconut & Edamame Milk)

Edamame Milknya unik banget. Kebayang dong.. biasanya ngemilin kacang edamame, ehhh.. sekarang dijadiin susu. Berasa minum susu kacang khas edamame.. Edamame versi susu, mungkin begitu lebih tepatnya. Cukup tawar yang pasti, tapi enak.

Kemudian saya mencoba Coconut Milknya. Waaaaahhhh, Coconut Milknya juara banget! Ada sari-sari kelapanya masih keliatan. Terus manisnya pas. Seger pula… This is the real coconut milk! Suka banget…

Harga Bukan Susu Sapi ini Rp25.000/botol dan minimal pembelian 2 botol. Terjangkau banget. Kalau kamu udah dapat susu ini, segera diminum yah.. Walaupun di suhu luar ruangan bisa tahan beberapa jam. Tapi kalaupun gak pengen langsung diminum, langsung dimasukkan ke dalam kulkas aja.

Bukan Susu Sapi ini masih 1 grup sama jus sehat buah-buahan dan sayurannya Greenievore. Jadi untuk kualitasnya sudah terjamin dan rasanya enak dan segar pula.

Untuk info pemesanan, kamu bisa contact ke:
WA : 08156004111
IG : @bukansususapi

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s