Trees Cafe

Karena jarang ada yang jual makanan Indonesia akhir-akhir ini, pas kebetulan makan di Trees Cafe yang banyak menjual makanan Indonesia, saya senang banget.

Trees Cafe ini ada di Jl. Bungur no.1, tepat di belokan. Sebrangnya ada Hotel Sukajadi. Begitu masuk sudah berasa homey dan tamannya luas banget. 

Outside look

Menu yang disajikan di Trees Cafe ini betvariasi. Rata-rata harganya mulai Rp25.000an. Minumannya juga ada yang di bawah Rp20.000, ada yang di atas Rp20.000.

Biar gak kelamaan baca postingan blognya, ini dia menu-menu yang oke banget buat dicoba.

Pertama-tama untuk menu nasinya, saya memilih menu iga bakarnya. Ada 3 macam, bisa milih mau Nasi Iga Bakar Mercon, Nasi Iga Bakar Garang, atau Nasi Iga Bakar Betutu. Rasanya enakkkk dan empuk dagingnya… Yang betutu pedes asin, kalau yang garang enggak pedes. Tapi saya gak mencoba yang mercon. Harga seporsinya Rp59.000

Nasi Iga Bakar Garang
Nasi Iga Bakar Betutu

Selain itu Nasi Ayam Penyetnya gak kalah enak sama iganya. Ayamnya sama-sama empuk dan gak pedes. Favorit deh. Harganya Rp39.000.

Nasi Ayam Penyet

Kalau tadi ngomongin nasi buat perorangan, ini ada menu nasi paketan buat 2-3 orang. Nasi Bancakan namanya. Bisa milih mau pakai nasi putih, liwet, atau kencur. Saya mencoba Nasi Bancakan Kencur dan Liwetnya. Ennnakk. Harganya Rp76.000. 

Nasi Bancakan Kencur
Nasi Bancakan Liwet

Kalau gak mau makan makanan berat, cobain aja makanan ringannya. Ada Kerupuk Sambal Oncomnya yang juara abis! Sambalnya itu lho.. enak banget. Harganya Rp17.000.

Kerupuk Sambal Oncom

Atau bisa juga yang unik makan Pisang Goreng Katsu seharga Rp19.000. Mirip kayak makan perkedel. Manis gitu..

Pisang Goreng Katsu

Untuk minumannya juga oke-oke. Ada Sorbet Lychee, Chocolate Mint, Oreo Blend, dan Peppermint seharga Rp25.000.

Chocolate Mint, Peppermint, Sorbet Lychee, Oreo Blend

Gimana? Udah cukup bikin ngiler belum? Setelah makan di sini, saya masih terbayang-bayang enaknya makanannya. Worth it makan di sini.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s