Warteg Hipster

Di sekitar Jl. Riau bisa makan murah meriah? Waaahhh… langsung dateng donggg buat nyoba.. 🙂
Yah.. gak di Jl. Riau banget sih… Lebih tepatnya di Jl. Bahureksa no.5 (sebelahnya Ivory Hotel, dekat sama Jl. Trunojoyo).

Mantab nih tempatnya… Di luar ada semacam beranda yang dipakai kursi ngejejer ala warteg yang bisa sambil makan di luar gitu sambil ngadep jalanan.

image

 

Masuk ke dalam, pengunjung sudah dihadapkan sama pilihan makanan yang banyak. Tinggal nunjuk-nunjuk ala touch screen deh.
Kebanyakan sayuran yang dijual dan mayoritas pedas-pedas. Tapi ada juga beberapa yang gak pedas. Pilihan dagingnya tidak begitu banyak saat itu.

image

Pas mau bayar, saya kaget.. Ternyata lagi ada promo bayar seikhlasnya sampai tgl. 31 Agustus!
Mau gak bayar silahkan, mau bayar kurang dari harga yang tertera di kasir boleh, mau pas juga boleh..
Wah asyiikk banget nih.

Saya waktu itu pesennya nasi putih 1, bola daging ayam, sayur tahu-toge, dan sayur capcay. Totalnya Rp 11.000. Murah meriiaaahh..

image
My order

Sekalipun murah, kalau untuk saya, porsinya kurang banyak. Nasi putih 1 porsi terlihat sedikit. Sebelumnya sempat ditanyakan apakah nasinya mau tambah, tapi saya khawatir kalau harganya malah jadi 2 porsi. Pernah pengalaman di tempat lain soalnya.
Untuk takaran sayur-sayurannya juga cukup sedikit.
Entah apa karena melihat saya cewek jadi dikasih sedikit atau tidak. Soalnya kalau liat yang cowok, porsinya cukup besar.
Yah, gak apa-apa.. Untuk ngemil-ngemil sore itu, pas juga porsinya. Kenyang kok 🙂
Soal rasa, saya paling suka sayur-sayurannya. Enak beneran.

By the way, di sini asyiknya bisa ngambil minuman sendiri gratis dan bisa direfill lho… Ada 3 pilihan. Air putih biasa, infused water, sama teh.
Wahh.. mantab banget dah..

image
Inside look

Terus ada semacam Baso Malangnya juga… Seporsi kalau gak salah Rp20.000.
Oke nih…

Suasana makannya juga oke. Cukup dingin karena pake kipas anginnya kenceng 😀 Mbak/masnya juga ramah-ramah. Mantab deh makan di sini.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s