Makan Ala Bos di Eat Boss

Sebetulnya Eat Boss ini sudah lama buka di Jl. Aceh no.66 dan juga ada di jalan lainnya, tapi saya lupa nama jalannya. Cuma saya belum pernah nyoba makan di Eat Boss.

Baru kali ini setelah tau ada Eat Boss baru buka lagi di Jl. Dago no. 72 (dulunya Capital 8), saya baru nyoba nih Eat Boss.

image

Dari pertama kali buka, Eat Boss ini udah terkenal sama porsi-porsi makanannya yang gede banget. Serasa makan ala bos gitu.. Tapi ada juga makanan yang porsi biasanya.

Saya mencoba The Long Boss Sandwich. Buset itu gedenya…. Isinya ada chicken katsu, ham sapi, tomat, sayur selada, dll, dengan roti tangkap. Rasanya enak. Cocok banget buat dimakan ramean… Bisa buat 5-10 orang. Kenyang sudah. Harganya Rp55.500.

image

Saya juga mencoba Jumbo Pizza dengan topping ala Pizza Meat Lover ukuran 1 meter. Panjang beneerr.. gak kalah panjang sama The Long Boss Sandwich. Ini rasanya enak juga. HarganyaRp95.000 untuk yang 1 meter. Tapi kalau mau beli yang ukuran 1/2 meter bisa juga. Harganya Rp49.000.

image
Jumbo Pizza 1 meter

Terus nyobain Spagor a.k.a. Spaghetti Goreng Ala Boss versi jumbo.
Awalnya kirain mie goreng X)) Tapi ternyata spaghetti. Karena digoreng jadi kayak mie goreng ya.. Ini porsinya juga banyak banget. Harganya Rp45.000 baru polosannya doang alias mienya aja. Kalau mau ditambahin topping kayak di foto ini, ada lagi tambahan harganya.

image

Dan yang terakhir untuk minumannya saya mencoba tehnya… Passion Apple Big Tea. Harganya Rp15.000.
Segggerrr..

image

Nah gimana? Puas dong ngeliat makanan gede-gede gini tapi harganya terjangkau? Yuk ahh ke sini 🙂
image

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

1 thought on “Makan Ala Bos di Eat Boss”

  1. Aku juga lumayan sering meeting atau sekedar ketemuan sama temen di Eat Boss Bandung yang di Dago. Soalnya jadi salah satu Cafe paling murah di Kawasan Dago yang terkenal mahal itu gak sih.
    Menu sharing dan porsi jumbo di Eat Boss Bandung ini yang jadi signature dish cafe ini. Terus sekarang cabangnya di mana – mana pula. Bahkan di Cihampelas Walk juga ada, dan harga menunya, sama kayak harga menu di tempat lainnya.
    Capital 8 dulu sepi, tapi pas ganti jadi EatBoss, jadi susah bener lo cari tempat kosong, apalagi kalau weekend!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s