Marlo Kitchen by Chef Norman

Begitu liat nama tempat makannya, saya pengen tau.. apakah Marlo Kitchen ini punya Chef Norman? Setau saya dulu sebelum direnovasi, namanya Marlo Kitchen Eat & Share.

image

Tapi setelah liat-liat review orang, Marlo Kitchen ini memang punya magician Abu Marlo dan Chef Norman.

Tempatnya ada di Jl. Tamblong no.48-50 (sebrang PT. Rasa Bakery).
Begitu masuk, nuansa warna-warni langsung terlihat.

image

Tempatnya luas dan penempatan kursi dan mejanya berjauhan, jadi kalau mau ngobrol-ngobrol enak.
Selain itu banyak juga yang bersofa dan ada ruang VIPnya juga (ada TVnya lho :)). Cocok buat yang mau mengadakan meeting.

Untuk makanannya, variannya banyak banget. Ada makanan khas Indonesia seperti soto, Nasi Bali, Rendang Pizza, dll. Ada juga menu Western seperti steak, salad, sandwich. Harganya berkisar dari Rp20.000 – Rp99.000. Rata-rata di Rp35.000 – Rp40.000. Terjangkau kan? πŸ™‚

Selain itu menu minumannya juga gak kalah banyak. Ada kopi, teh, cokelat, jus, berkisar mulai dari Rp15.000.

Menu yang saya pesen Spaghetti Aglio Olio seharga Rp35.000.
Spaghettinya dibuat ala al dente, jadi gak terlalu empuk seperti spaghetti biasanya. Kalau yang suka empuk, begitu spaghettinya datang, jangan kelamaan difoto aja πŸ™‚ Buat saya porsinya pas. Rasanya oke juga.

image

Mumpung harga minumannya murah-murah, jadi saya sekalian nyoba minumannya πŸ˜€
Saya pesen Orange Juice seharga Rp15.000.
Enaakk.. Seger.

image

Puas juga makan di sini. Oh iya, servisnya ramah-ramah juga. Dan care sama perabotan. Ini pertama kalinya saya datang ke tempat makan yang mejanya kayu, terus sama stafnya pas naro gelas dingin langsung dikasih tatakan, biar cairan airnya gak kena kayunya. Mantab.

Semoga ke depannya begini terus ya πŸ™‚

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

