Tenangnya Makan dengan Nuansa Jepang di Shingen Robatayaki

Saya baru nemu tempat makan yang nyaman lagi nih. Tempatnya di Shingen Robatayaki, Jl. Setiabudhi no.45, lantai 3. (ada lift).

Outdoor Look
Outdoor Look

Begitu masuk udah langsung berasa nuansa Jepangnya. Adem, nyaman. Ada satu spot yang saya suka di Shingen ini. Spotnya bisa sambil liat-liat taman mini bebatuan. Tempat makannya dibuat nuansa kayu-kayu. Sebenarnya, ini bukan tempat makan Jepang pertama di Bandung yang mengusung tema kayu-kayuan, sudah ada banyak, tapi entah kenapa buat saya, paling berasa Jepang-nya itu di sini.

Indoor look
Indoor look

Ada juga satu lukisan yang saya tertarik banget, terletak di dekat barnya. Lukisannya seperti pohon, tapi kalau diperhatikan dengan seksama, ada ikan-ikannya. Sayangnya, saya gak sempet foto dari dekat.

Nice mural
Nice mural

Karena pas ke sini pas jam cemilan, jadinya saya gak pesen makanan beratnya. Saya pesan Taro Latte saja seharga Rp30.000. Taro lattenya ditaruh di gelas khas Jepang yang bikin angetnya pas. Rasanya gak terlalu manis juga. Benar-benar pas. Minum ini sambil melihat taman mininya, bikin adem.

Taro Latte
Taro Latte

Untuk minuman lainnya yang dijual di sini, bervariasi dari kopi, teh, jus, milkshake, dll. Harganya sekitar Rp20.000 – Rp35.000. Sedangkan makanannya bervariasi mulai dari Rp15.000 sampai Rp200.000an juga ada.
Kalau mau makan tenang, bisa milih makan di Shingen ini.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s