Santai Bareng di Seventh Dose

Ternyata di daerah Dago ada tempat makan baru lagi. Namanya Seventh Dose. Tapi letaknya di lantai 7 parking buildingnya Dukomsel, Jl. Diponegoro no.6. pantesan kagak ngeh kalau lewat sekilas di sekitar situ. Tersedia lift buat naik ke lantai 7-nya.

Tempatnya gede. Ada indoor dan outdoornya. Outdoornya tergolong nyaman. Ada sofanya dan bisa ngeliat view Kota Bandung. Sementara di indoornya juga gak kalah asyik. Ada beberapa Dart Machine buat yang dateng main lempar panah 🙂

Indoor
Indoor
Outdoor
Outdoor

Makanan yang disajikan rata-rata Western food, mulai dari salad, pasta, steak, dll dengan harga standar cafe.Rp50.000-an. Sedangkan minumnya bervariasi mulai dari teh, kopi, cokelat, mocktail, jus, dll. Harga minumannya rata-rata Rp20.000an. Cocok nih buat kantong 🙂

Waktu itu karena lagi gak pengen makan, jadi saya cuma ngeteh saja. Lemon Tea seharga Rp20.000. Senangnya lemonnya dikasih banyak 🙂

Lemon Tea
Lemon Tea

Yang unik menuru saya itu kopinya. Ada rasa-rasanya gitu. Misalnya mau kopi rasa green tea.
Buat yang pengen mengadakan rapat, ngerjain tugas, atau mau nongkrong-nongkrong santai, bisa di Seventh Dose nih.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

2 thoughts on “Santai Bareng di Seventh Dose”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s