Soft Cake Enak Munchy Bakery

Beberapa hari yang lalu, saya dapat kesempatan mencoba soft cakenya Munchy Bakery. Soft cake ini seperti kue bolu dan terdapat 6 rasa, yaitu:
– Original
– Almond
– Mocha Chocochip
– Raisin
– Green Tea
– Cheese

Yang saya coba adalah rasa Mocha Chocochip. Tampilannya kayak foto di bawah ini.

munchybakery

Pas datang panjang kotaknya. Setelah cari tau, ukurannya 30 cm x 10 cm. Asyik nih.. Karena panjang, jadi bisa motong banyak terus dibagi-bagiin 🙂

Udah gitu, karena pas datang masih anget-angetnya fresh from the oven, jadi wangi mochanya kecium banget. Langsung bikin laper 😀

Setelah dirasa, wahhh enak banget..
Manisnya pas. Teksturnya padat, walaupun benar-benar lembut sesuai namanya soft cake. Topping choco chipsnya banyak. Puas deh makannya.

Bolu ini cocok banget buat dimakan sendiri atau rame-rame, dicampur sama es krim, atau sembari ngopi atau ngeteh dan lain-lain.

Kalau kamu mau coba juga, sekarang masih harga promo nih. Rp40.000 untuk 1 loyang. Kalau beli 2 atau lebih, satuannya jadi Rp35.000.
Belum termasuk ongkos kirim.

Info contact buat nanya-nanya lebih lanjutnya di sini ya..
Instagram : @munchybakery
LINE : @rzo9668w
Whatsapp : 08562057667

Ayo ceriakan harimu sambil rame-rame makan soft cake Munchy Bakery 🙂

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s