Chitato rasa Indomie Mie Goreng

Setelah akhir bulan lalu dunia social media sempet geger dengan berita akan hadirnya Chitato rasa Indomie Mie Goreng, saya mulai gak sabar menunggu kehadirannya. Eeeaaa.. 😀
Di awal bulan hampir tiap ke Indomaret nyari-nyari Chitato itu, siapa tau udah muncul.

Akhirnya, sekitar pertengahan Februari, keluar juga Chitato rasa Indomie Mie Goreng tersebut di Indomaret. Tampilannya seperti di bawah ini:

chitatoindomie2

Sebelum makan, saya udah ngebayangin wangi Indomie Mie Goreng, beserta sensasi gurih manis-manis kecap seperti ketika saya makan Indomie Mie Goreng. Hanya saja ini dalam bentuk Chitato.
Namun ketika saya coba, ternyata saya tidak merasakan manis-manis kecap itu. Yang ada rasa yang kalau buat saya pedes banget.
Karena kalau bikin Indomie saya gak pernah pakai sambal, jadinya saya kurang merasakan Indomie Mie Gorengnya. Rasanya lebih berasa seperti Chitato pada umumnya yang biasa saya beli, hanya perbedaannya terletak di rasanya yang pedes banget.

Tapi overall, tetap enak juga.. Dimakan sama nasi rames atau bahkan Indomie-nya pun enak juga.

Waktu beli di Indomaret, harganya Rp8.200. Kalau kamu mau coba juga, yuk beli di Indomaret.

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

