Tempat Instagenic di Wild Grass

Ada lagi nih tempat makan baru yang kece berat di daerah Ciumbuleuit. Namanya Wild Grass. Letaknya ada di Jl. Gunung Kareumbi no.10. Buat yang gak familiar sama nama jalannya, sama seperti ketika pertama kali saya nyoba nyari tempat ini kemudian nyasar, tapi akhirnya ketemu juga…. Nah, kalau dari jalan Ciumbuleuit bawah itu, lurus terus ke atas, terus belok ke kanan yang ada petunjuk arah Maxi’s Resto. Udah masuk jalan itu, lurus terus sampai mentok terus belok kanan, udah gitu lurus terus ampe mentok ke bawah, di sebelah kanannya ada Wild Grass. Tempatnya berasa cafe sendiri di situ, jadi pastinya gak bingung. Liat aja yang ada bangunan vintage dengan halaman yang cukup luas dan banyak parkir mobil šŸ™‚

Begitu datang udah langsung disapa dengan ramah sama mbak-mbaknya. Malah surprisingly, mbaknya menawarkan diri untuk ngebantu foto di logo Wild Grass di depan cafenya. Woww.. jarang-jarang ya.. Biasanya kan pengunjung yang minta tolong fotoin šŸ˜€

Pas datang ke sana, kebetulan udah sore gitu, jadi walaupun penuh, tapi gak penuh banget sampai harus waiting list. Saya kebagian duduk di kursi bar yang agak tinggi gitu. Pemandangannya ngeliatin mas-mas bikin minuman šŸ™‚ Waktu liat menunya, harganya standar cafe pada umumnya. Makanannya yang keliatan sekilas harganya sekitar Rp30.000 – Rp65.000. Sedangkan minumannya rata-rata sekitar Rp20.000 – Rp35.000an. Lebih dari itu juga ada.

wildgrass3
Lots of good spot. Here’s one of them.

Karena masih sore, jadi jam ngemil, akhirnya milihnya menu yang simple aja. Gorgeous Fries. Isinya French fries yang digoreng biasa. Yang ngebedain cuma dikasih Cajun pepper. Rasanya pedeeeesss… Bukan pedes cabe sih, pedes merica. Tapi rasanya unik enak gitu.. Apalagi kalau ditambah perasan lemonnya. Mantab.. pedes-pedes asem. Untuk porsinya banyak juga ternyata. Sampai bawah tempatnya. Harganya Rp29.000, worth it juga.

Gorgeous Fries
Gorgeous Fries

Minumannya juga oke. Yang asli sama yang ditampilkan di buku menu sama, gak ada beda. Oke banget kan… Kayak Sweet Valentine ini seharga Rp35.000. Campuran leci, strawberry, terus ada marshmallownya juga. Pelengkap yang manis.

Sweet Valentine
Sweet Valentine

Walaupun penuh, makan di sini tetap nyaman. Saya bebas ngobrol tanpa terasa terganggu dengan kegaduhan misalnya. Tempatnya juga instagenic banget. Banyak spot-spot yang bagus buat difoto. Dan yang gak kalah penting, servisnya ramah-ramah dan memuaskan.

Semoga terus seperti ini ya. Bakal seneng kalau datang lagi.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

2 thoughts on “Tempat Instagenic di Wild Grass”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s