Makan Nyaman di Reunion House Grill & Bar

Belum lama ini pergi ke Reunion House. Dari awal buka, cafe yang satu ini cukup ramai dibicarakan orang karena rasa makanannya yang enak. Tapi saya gak langsung pergi ke sana karena dari luar gak kelihatan dalemannya. Cuma kaca-kaca dan banyak tempat makan lain di satu gedung itu. Memang Reunion House terletak di lantai 4 Jl. Setiabudhi no.45. Di lantai 3nya ada restauran Jepang dan di lantai 2nya ada restauran suki-suki.

Karena pengen nyari tempat makan baru yang enak, akhirnya memutuskan juga ke sini. Untuk naik ke atas bisa pakai lift atau tangga. Begitu masuk, saya terpana. Ternyata tempatnya keren banget! Kayak cafe-cafe di Dago atas sana. Luas. Ada indoor dan outdoor. Untuk outdoornya bisa sambil liat pemandangan Kota Bandung sampai gunung-gunungnya. Mau makan di indoor tapi liat-liat di luar sambil jalan-jalan di balkonnya juga bisa.

image
Inside look

Setelah duduk, akhirnya saya dihadapkan dengan buku menu. Harga makanannya standar cafe-cafe kebanyakan. Mulai Rp50.000 ke atas. Kalau minumannya saya lupa liat di kisaran harga berapa. Bingung memilih antara Breakfast Burger, pasta, atau sandwich yang harganya masih di bawah Rp60.000 😀 akhirnya saya memilih Chicken Panini seharga Rp55.000.

Menunggu makanannya memang tidaklah sebentar. Tapi melihat hasil tatanannya, it’s worth it. Kayak foto di bawah ini.

image
Chicken Panini

Chicken Panini ini terdiri dari roti Ciabatta yang dipressed. Di dalammya ada Cajun chicken yang digrill, tomat, selada, mozarella cheese, bawang bombay, dan saus putih entah apa itu.. mayonaise cair atau susu? Saya gak tau 😀 Terus ditambah French Fries dan saus tomat. Porsinya besar.

Gigitan pertama, wuiiihhh ENAK! Rasa ciabatta beserta topping-toppingnya dalam takaran yang pas sehingga gak bikin eneg. French friesnya juga gurih. Lezat setiap suapan. Gak rugi banget deh.

image
Inside look again

Puas makan di sini. Puas juga sama suasananya. Jadi pengen ke sana lagi.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s