Cafe Lula

Karena cukup banyak yang posting dan review mengenai Cafe Lula, saya jadi penasaran sama cafe yang satu ini. Lokasinya persis di sebelah Glosis Restaurant, Jl. Citarum no. 12. Dan ternyata Cafe Lula ini masih satu manajemen sama Glosis. Mungkin Cafe Lula ini lebih ditujukan untuk anak-anak mudanya dan lebih ke arah mindset untuk nongkrong-nongkrong ketimbang buat makan berat.

image
Outdoor

image
Indoor

Ada outdoor dan indoor. Tempatnya boleh dibilang nyaman banget. Saya suka nongkrong di bagian dalamnya. Sayangnya kalau sudah ada yang merokok, entah di outdoornya Lula atau dari Glosis, asapnya kecium banget sampai ke dalam cafenya.

image
Colourful breads

Anyway, lanjut ngomongin makanan dan minumannya ya. Di sini dijual roti, cake, makanan berat cenderung ringan kayak sandwich, tortilla, French Fries, sampai quesadillas. Harga makanannya berkisar antara Rp40.000 – Rp50.000. Untuk cake dan rotinya saya gak nanya 🙂
Paling terkenal di sini yang buat breakfastnya kayak chia-chia/cereal campur buah-buahan itu.

Minumannya bervariasi dari kopi, teh, sampai jus. Yang banyak dibeli di sini kopinya. Pakai gelas lucu pula. Harga minumannya sekitar Rp25.000 – Rp40.000an.

image
Smoked Chicken Sandwich

Karena pas ke sini lagi lapar berat, jadinya mesen Smoked Chicken Sandwich seharga Rp40.000.
Wahhh.. Rasanya enak bangett!!! Smoked chickennya gurih, terus di atasnya dikasih melted mozarella cheese yang kalau dimakan narik-narik gitu.. Mantab!!
French Friesnya juga ala-ala smoky kayak Truffle Fries dan digoreng cukup garing. Gurih jadinya. Dan sayurnya berasa segernya. Apalagi dressingnya mantab, gak keaseman. Sempurna rasanya! Enak bannggettt…

Overall, saya puas makan di sini. Sinyal HPnya stabil, jadi kalau main internet kenceng pula 😀 Kapan-kapan mau nyoba yang lain lagi di sini 🙂

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s