Yamisoa Enak di Mie a Boed

Tiap kali lewat Straits Kitchen lantai LG di Trans Studio Mall, saya
suka penasaran sama tenant Mie a “Boed”. Abisnya selalu ada aja yang
beli. Dan gak sedikit.

Kali kemarin, karena lagi pengen makan mie, akhirnya mampirlah saya ke
tenant yang satu ini. Rupanya gak cuma mie biasa aja yang mereka jual,
tapi juga yamisoa.

Ketika bingung milih yang mana, yang jualnya menjelaskan mie dan
yamisoanya. Di bagian yamisoa, dia cerita kalau yamisoa ini seperti
misoa. Bedanya kalau ini dalam bentuk seperti yamien. Bisa milih
manis/asin. Yamisoa ini bentuk mienya lebih kecil dan katanya
teksturnya lebih lembut dari mie biasa. Jadinya aman banget buat
dikonsumsi yang suka sakit maag.

image

Akhirnya saya milih yang Yamisoa Manis Ayam seharga Rp24.091. Begitu
datang, porsinya kelihatan tidak banyak. Tapi begitu selesai dimakan,
kenyang juga lho ternyata! Terus bener kayak kata yang dijualnya.
Perut saya gak ngerasa begah atau langsung bereaksi. Rasanya oke, pas.
Ditambah potongan kulit pangsit dan daging ayam yang gurih, wihh
mantab!

Terus dapet kuah kaldu ayam sama daging ayamnya. Kuah kaldunya itu
lho.. Mantab banggeeett! Biasanya saya gak suka minum kuahnya mie
banyak-banyak kalau lagi beli mie. Tapi kuah kaldunya Mie a “Boed”
bikin saya gak berhenti nyeruput.

Dan yang paling saya suka dari Mie a “Boed” ini, beres makan saya gak
ngerasa haus berjam-jam atau seharian. Biasanya kalau saya makan mie
di tempat lain, udahnya suka ngerasa haus terus, ga peduli udah minum
berapa banyak. Tapi di sini enggak. Salut! Senang πŸ™‚

Pertahankan ya buat rasa dan semuanya. Saya mau deh dateng ke sini lagi.

Oh iya, sekarang Mie a “Boed” udah pindah ke lantai 2 Straits Kitchen di Trans Studio Mall.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

2 thoughts on “Yamisoa Enak di Mie a Boed”

    1. Ohh pantesan waktu minggu lalu ke sana pengen beli pangsit gorengnya gak ada… Kirain pindah ke mana.. Ternyata ke lantai 2nya.. Asyikk bisa beli lagi. Thank you infonya πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s