Oreste Coffee

Akhirnya Oreste Cafe ini official dibuka untuk umum setelah sempat
mundur beberapa bulan. Jadi beberapa bulan yang lalu, nama Oreste yang
alamatnya terletak di Jl. Cikawao Permai no. 5 ini sudah terdengar.
Hanya saja ketika datang, ternyata belum resmi buka. Walaupun kalau
mau mampir dan beli, mereka tetap layani.

image
Oreste Coffee

Waktu awal ke sini, saya sempat mencoba Italian Sodanya seharga
Rp15.000. Sungguh terjangkau dan ada bonus potongan apelnya. Gimana
gak seger coba? Oke banget ini minuman..
Setelahnya, saya belum mampir lagi. Nunggu buka.

Beberapa minggu yang lalu, saya baru tau kalau Oreste Cafe ini resmi
dibuka untuk umum. Pas kemarin-kemarin datang, tidak banyak yang
berubah dari penampilan interiornya. Tetap bernuansa kayu dan nyaman.

image
Inside look

image
Inside look again

Saya tertarik membeli Italian Sodanya lagi. Sayangnya sudah tidak
dijual. Karena belum sarapan juga dan lapar, jadinya saya mencoba
English Breakfastnya seharga Rp26.000.

image
English Breakfast

Untuk ukuran sebuah cafe, harga-harga makanan di sini termasuk
murah/terjangkau. Dengan uang Rp20.000 – Rp30.000 saja udah bisa makan
berat di sini. Makanannya bervariasi pula. Ada menu yang sebetulnya
bikin saya tertarik buat nyoba, yaitu Fried Noodle Coffee. Sayangnya
sold out. Padahal masih pagi lho.. Gak cuma menu ini aja yang pakai
kopi, tapi ada juga 2 menu makanan lainnya. Cuma saya lupa apa.

Eh, kok jadi melenceng begini ya.. Padahal tadi kan lagi ngomongin
English Breakfast. Rasanya oke. Porsinya oke juga. Pas.

image
Comfortable cafe

Untuk tempat nongkrong, enak juga buat tempat ngobrol-ngobrol dan hang
out. Musik-musiknya juga cukup up-to-date. Servisnya ramah-ramah, jadi
nilai plus banget.

Yang mau ke sini, boleh mampir. Ini di belokan Cikawao Steak lebih
tepatnya. Agak masuk ke dalam dikit.

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

