Greenievore dengan Jus Sayur dan Buahnya yang Seger Banget

Saya seneng banget deh waktu tau ada jus sayur dan buah-buahan yang
bisa dipesan ke rumah. Namanya Greenievore.

image
With bit

Greenievore ini merupakan green smoothies yang isinya macam-macam
sayuran dan buah dalam 1 cup. Dibuatnya selalu langsung di pagi hari
dan diantar dari jam 6-9 pagi. Jadi pastinya masih seger banget.

Greenievore ini bisa diminum pagi-pagi maupun di malam hari. Kalau di
luar kulkas cuma tahan sehari. Tapi kalau disimpen di kulkas bisa
tahan 2-3 hari. Kalau saya sih sukanya diminum hari itu juga dengan
suhu agak dingin. Apalagi gak lama setelah diantar. Berasa segernya.

image
With a lot of vegetables

Harganya kalau mau beli eceran, minimal 2 cup, satunya Rp20.000. Kalau
mau beli paket, satuannya Rp15.000 dapat buat 6 hari. Uniknya tiap
hari campuran buah dan sayurannya beda-beda dari mulai kale, pisang,
nanas, mangga, wortel, dll. Dan tiap minggunya rata-rata berbeda
campurannya. Biar gak bosen gitu ceritanya. Jadi tiap kali terima
cupnya, selalu penasaran, kali ini apa ya campurannya?

Oh iya, enaknya lagi, jus ini gak pakai tambahan gula atau pengawet.
Jadinya aman untuk sering dikonsumsi. Yang gak lagi diet juga bisa
minum kok.

image
With carrot and orange

Rasanya seeeggeeerr dan enaaakk! Jadi kalau ada anggapan minum jus
sayur itu rasanya gak enak, salah besar. Saya sejauh ini suka sama
jus-jusnya Greenievore 🙂

Oh iya, sekarang Greenievore ada yang pakai campuran activated
charcoal asli sebagai gantinya sayur. Bisa buat jadi pilihan buat
detox nih.

image
With charcoal

Tertarik nyoba juga?
Ini dia info contactnya:
WA: 08156004111
BBM: 75886BC8
Instagram : @greenievore

Yuk mulai hidup sehat dengan Greenievore. Sibuk? Gak sempet beli
buah/masak sayur? Gak usah khawatir. Greenievore bisa jadi solusi
asupan sayur dan buahmu 🙂

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

2 thoughts on “Greenievore dengan Jus Sayur dan Buahnya yang Seger Banget”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s