Menikmati Angin Semilir di Little White Cafe

Saya itu paling seneng kalau nemu cafe baru terus enak semuanya… Dalam artian enak di makanan, minuman, sampai ke tempat-tempatnya. Makanya pas nemu cafe seperti Little White Cafe di Jl. Sawunggaling no. 4 ini, saya seneng banget.

Little White Cafe ini sebenarnya bukanlah cafe baru karena pusatnya sudah ada di Jl Lodaya no.11. Tapi saya belum pernah nyoba yang di pusatnya, jauh soalnya. *jujur* 🙂
Nah, pas lagi lewat Jl. Sawunggaling terus liat ada cafe-cafe dengan design putih unyu di luar, saya jadi penasaran, cafe apa yah.. Ternyata Little White Cafe.
Yang di Sawunggaling ini memang baru buka. Sebenarnya ada indoornya juga, tapi karena saya udah jatuh hati sama interior outdoornya, saya gak liat-liat ke dalam, langsung duduk di tempat outdoornya deh 🙂

image
Outdoor

Little White Cafe ini menjual berbagai macam makanan mulai dari salad, pasta, French fries, nasi goreng, steak, nasi iga dengan harga yang terjangkau banget. Mulai dari Rp15.000 – Rp65.000.
Terus ada menu yang murahnya juga. Cukup dengan Rp25.000 udah bisa makan makanan berat di sini kayak spaghetti atau nasi katsu. Yummy banget kann… Cocok buat pelajar nih harganya atau pekerja kantoran juga.

Untuk minumannya juga bervariasi, mulai dari kopi, teh, jus, milkshake, dll mulai dari Rp15.000 – Rp27.500.

image
Hot Chocolate

Waktu saya ke sini, saya nyobain Hot Chocolatenya. Hot Chocolatenya sukses menggeser hot chocolate yang pernah saya minum di tempat lain, alias Hot Chocolate di Little White Cafe ini enak bangettt!!! Cokelatnya pas, gak banyak susunya, gak kemanisan. Mantab deh.
Segelas cuma Rp19.000 aja. Terjangkau banget kan..
Udah minum enak, tempatnya enak banget pula buat nongkrong-nongkrong. Ditemani alunan musik dari audio speaker yang bagus punya dan lagunya enak-enak. Sudahlah mager yang ada 🙂

image
Cozy spot

Kalau mau nongkrong-nongkrong asyik, di sini tempatnya 🙂

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s