GROM – Italian Gelato Kekinian

Belum.. Saya belum mencoba gelato asal Italia yang lagi kekinian ini. Soalnya pas dateng ke sana, masih tutup. Jadi saya cuma mampir aja liat-liat sambil ngeces-ngeces. *eh

image
GROM

Yang jualnya ramah. Ada pria yang sepertinya orang Italia jugakah masuk ke dalam GROM. Apakah dia owner, manajer, atau staffnya, saya tidak tau. Tapi waktu datang, dia menunggu saya beres foto-foto baru lewat dan masuk ke dalam. Padahal fotonya lagi di luar tokonya. Yup, GROM ini ada tempat buat duduk-duduk makannya juga.

Harga GROM memanglah tidak murah. Tapi hampir sebagian review yang saya baca, katanya gelato/ice creamnya enak banget. Hmm.. Semoga pas ke Pacific Place lagi, saya bisa coba ya..

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

