Godiva dengan Dark Chocolate Terenaknya

Saya suka penasaran pengen tau seenak apakah cokelat Godiva. Karena setiap review yang saya baca selalu menulis cokelatnya enak banget. Sayangnya, review yang saya baca selalu letaknya di Singapura. Jauh dong..
Makanya begitu tau Godiva ini ada di Plaza Indonesia, saya langsung mampir pas ke mall ini.

Saya kira baru buka, tapi ternyata toko yang menjual cokelat Godiva ini sudah ada sejak tahun 2013. Wahh sudah cukup lama juga ya ternyata. Harga cokelatnya ternyata tidak semurah yang saya kira. Cokelat bar harganya berkisar Rp95.000 – Rp120.000an. Harga minumannya juga Rp70.000.

image
Truffles
image
Mini chocolates

Tadinya saya pengen nyoba minumannya, tapi gak jadi. 🙂 Akhirnya saya beli cokelat mininya aja seharga Rp16.200. Saya suka banget yang 85% Dark Chocolate. Memang beneran enak seperti yang ditulis orang-orang. Cokelatnya kental, tapi gak terlalu manis. Makan satu mini kecil gini aja bisa cukup mengenyangkan lho. So, kebayang kepadatan isinya. It’s worth it.

image
Godiva chocolate packages

Kalau ke PI lagi, boleh nih mampir lagi. Mungkin nex time nyobain minumannya 🙂

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

