Summerbird – Bed & Brasserie

Di Jl. Kesatriaan no. 11 ternyata ada cafe kecil yang imut banget dekornya. Namanya Summerbird – Bed & Brasserie. Ada nama bednya karena sebenarnya di Summerbird ini ada hotelnya. Hanya saja belum dibuka. Kemungkinan bulan depan.

image
Inside look

Makanan dan minuman yang disajikan di sini cukup terjangkau, seingatku mulai dari Rp15.000 – Rp50.000an. Dari snack sampai makanan berat ada..

image
Sausage & Fries

Makanan yang saya coba pas datang ke sini adalah Sausage and Friesnya seharga Rp20.000. Platingnya cantik banget. Tergolong niat buat ngestyle platenya. Saya nyaris belum pernah ada cafe yang seniat cafe ini dalam menghias piringnya, apalagi kalau belinya istilahnya cuma kentang doang. Tapi mereka menghiasnya dengan sangat baik.

Terpukau sama hiasannya, sama juga dengan rasanya. Untuk rasa French Friesnya, boleh diadu sama cafe-cafe ternama. Sosisnya juga cukup oke. Beres makan, gak pengen langsung cabut. Pengennya nongkrong-nongkrong dulu di sini.

image
Every corner is photoable

Seperti yang saya ketik di awal, di sini tempatnya imut banget. Di setiap sudutnya bisa buat foto-foto. Dekorasi yang manis sekali. Buat saya sih recommended nongkrong di sini.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s