Pinch of Salt

Saya paling seneng kalau ada tempat makan baru yang jual makanan Indonesia. Maklum, di sekitar pusat kota Bandung ini agak jarang ya yang baru buka terus jualan makanan Indonesia.

Syukurlah Pinch of Salt kini hadir di Bandung, tepatnya di Jl. Gandapura no. 73. Tempat makan ini menjual berbagai macam makanan Indonesia dengan harga makanan berkisar dari Rp30.000an sampai hampir Rp100.000.

image
The mural

Waktu datang ke sini, saya lagi ngidam makan ikan, jadinya saya pilih beli Gurame Goreng seharga Rp65.000 dengan Nasi Putih seharga Rp7.000.

image
Rice and Fried Gurame. Good combination

Begitu datang, saya kagum sama besar ikannya. Asli besar dan dagingnya tebel-tebel. Kalau kayak gini sih, harga Rp65.000 tuh worth it banget ya.
Rasa guramenya tidak terlalu asin. Jadinya pas menurut saya. Luarnya digoreng agak crispy sedangkan dalamnya masih lembut. Amat sangat enak dimakan bersama nasi panas.

Saya puas banget makan di sini. Tempatnya juga cukup nyaman. Kalau kamu ingin mencoba juga, boleh nih ke sini..

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

