Vermont Restaurant

Beberapa minggu yang lalu ada restoran yang hampir mirip cafe dibuka di Jl. Karang Sari no. 10. Namanya Vermont.
Cara nyari tempatnya gampang. Tinggal liat aja yang luarnya kaca-kaca gede, nah itu Vermont.

Pas liat dari luar sih, kesan pertama saya.. “Waaahh.. Mewah.”
Begitu masuk, decak kagum saya masih berlanjut, alias masih berasa mewahnya ini tempat 🙂
Dengan sekat-sekat di beberapa titik membuat restoran ini terlihat lebih eksklusif lagi. Penataan interior designnya benar-benar apik.

image
Inside look
image
Inside look again

Saya jadi deg-degan liat buku menunya.. Kalau tempatnya udah bagus kayak gini kan biasanya mahal-mahal ya… 🙂
Syukurlah pas buka buku menunya, masih ada yang murahnya 😀
Saya tidak memperhatikan kisaran harganya. Tapi paling enggak, dengan uang Rp25.000 ditambah pajak udah bisa nongkrong elegan di sini 🙂

Yang saya pesan yang paling murah hihihi… 🙂 Saya mencoba Strawberry Donutnya… Donut apa Doughnut ya..? Saya lupa..
Anyway, saya pilih karena kelihatannya dessert ini menarik. Harganya kurang lebih Rp26.000 juga. Okelah.

image
Strawberry Donut

Setelah menunggu, pesanan pun datang. Saya dibuat ternganga dengan porsinya yang besar untuk ukuran dessert. Ada dua tangkap donat gede dengan baluran saus merah-merah yang sepertinya saus strawberry ditambah buah-buahan dan es krim cokelat di atasnya.
Sayangnya donat di atasnya sempet jatuh pas dibawakan mas-masnya. Jadi mungkin tampilannya agak berubah dari yang seharusnya.

Karena sudah lapar, mulailah makan. Untuk donatnya, buat saya kemanisan. Tapi untungnya ketutup sama buah-buahannya yang asam. Saya suka banget sama buah-buahannya. Seggeerr.. Es krimnya lumayan 🙂

Overall, nongkrong-nongkrong di sini boleh juga. Suasananya nyaman. Ada semacam ruang VIPnya juga. Terus di sebelahnya kalau gak salah ada semacam butik baju gitu.. Bisa liat-liat deh.

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

