Haley’s Cafe

Kayaknya di Jl. Karang Sari mulai banyak tempat makan baru yang bermunculan ya… Salah satunya Haley’s Cafe di Jl. Karang Sari no. 14.

Ehh.. Tapi.. Tempatnya kok sama dengan Jubilare Dine & Wine ya? Ternyata setelah tanya-tanya, Haley’s Cafe ini kayak “dedenya” Jubilare Dine & Wine. Makanya satu tempat. Bahkan ownernya pun sama. Nama Haley’s sendiri diambil dari nama anaknya. That’s nice πŸ™‚

“Terus yang ngebedain apa dong?” Yang ngebedain adalah konsepnya. Walau satu tempat, Haley’s ini dibuat lebih “anak muda” dengan warna biru dan kuningnya. Selain itu, saat ini Haley’s Cafe hanya dibuka pada siang hari mulai jam 11 sampai 5 sore. Walaupun tidak menutup kemungkinan bagi pengunjung Jubilare malam harinya masih bisa memesan beberapa menu dari Haley’s.

Makanan yang dijual di Haley’s Cafe bermacam-macam, namun menu yang diutamakan adalah makanan Vietnamnya seperti Pho Bo, Banh Mi, dll. Range harganya cukup terjangkau.. Sekitar Rp35.000 – Rp50.000 udah bisa makan di sini. Harga-harga minumannya juga terjangkau.

Waktu saya datang ke sini, saya memesan Com Tam Suon Heo Nuong. Namanya sulit sekali diingat ya… Menu ini adalah nasi yang ditambah dengan daging babi yang dipanggang ala Vietnam.

image
Com Tam Suon Hue Nuong

Begitu datang, ternyata bentuk dagingnya seperti steak sapi. Bedanya ini daging babi. Saya kirain dipotong kecil-kecil. Rasanya oke setelah dicelupin ke sausnya. Enak. Saran saya pas makan ini, sebaiknya dimakan pas lagi panas ya, supaya cita rasa dagingnya gak berubah. Harga sepiringnya Rp50.000.

Beres makan, saya minum Grenade, jus sehat dari Haley’s Cafe. Isinya ada campuran cay sim dan beberapa buah-buahan. Rasanya seger bangggettt! Saya suka. Harganya kurang lebih sekitar 24.000.

image
Grenade

Saya pengen tau sama Pho Bonya. Tapi mungkin next time saya coba. Untuk kunjungan pertama, cukup 2 menu dulu πŸ™‚

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

