Bermain Bersama Kucing Lucu di Cat’s Village

Saya seneng banget waktu tau ada café kucing akhirnya ada juga di Bandung. Di Jakarta ada juga di daerah Kemang. Kalau di Bandung adanya di Jl. Banda no. 2S. Kalau dari GOR Saparua itu jalan terrrrruuusss lurus… nanti ketemu kayak rumah gitu, ada di sebelah kiri.Tulisannya Cat’s Village.

image
First floor

Cat’s Village ini terdiri dari 2 lantai. Lantai bawah untuk cafenya, sedangkan lantai atas tempat pengunjung bisa main-main sama kucing. Saya suka sih sama ide pemisahan tempat makannya. Jadi berasa lebih bersih aja karena terpisah dengan kucing-kucingnya. Dan mengingat, gak banyak orang juga yang suka dengan kucing, bukan? Tapi waktu ke sana, saya gak mencoba makanan/minumannya sama sekali.

Saya ingin melihat-lihat kucingnya yang kalau liat di Instagramnya @catsvillage sih lucu-lucu. Dengan membayar Rp50.000, pengunjung udah bisa asyik bermain bersama para kucing selama 1 jam. Setengah jam berikutnya nambah bayar Rp15.000.

Sebelum naik ke lantai 2, saya diharuskan lepas alas kaki dan diganti sama sandal berbulu yang disediakan Cat’s Village.

Terus naik deh ke lantai 2.

Seharusnya ada 11 kucing katanya. Tapi karena ada kucing yang baru saja melahirkan dan ada yang lagi gak enak badan, jadinya gak banyak kucing berkeliaran waktu saya masuk ke tempat mainnya. Kebanyakan lagi pada tidur-tiduran juga.

image

image

Ternyata boleh juga bawa minuman ke atas. Oh iya.. Waktu itu di atas kepala pengunjung ada kucing turun, kirain bakal turun ke atas kepalanya. Udah was-was.. Ternyata kucingnya sudah pinter terlatih. Dia turunnya belok dulu, jadi gak kena kepala orangnya.. Pinter… 🙂

Nah kucing yang baru turun ini satu-satuya yang aktif waktu itu. Bawaan dia pengen deketin dan diajak main. Halus banget bulunya.. Kucing favorit saya nih.

image
Fave cat

Kalau ke sini harus bener-bener suka kucing, in my opinion. Soalnya harus berani tau-tau dideketin kucing. Yang asyiknya, disediain mainan buat kucing juga.
Boleh juga buat dijadiin pilihan tempat bermain.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

2 thoughts on “Bermain Bersama Kucing Lucu di Cat’s Village”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s