Makan Enak dan Murah di Warunk Segood

Saya seneng banget waktu tau ada tempat makan baru yang harganya paling mahal cuma Rp20.000! Langsung ngaaaaccciiiirrr… ๐Ÿ™‚

Tempat makan yang baru dibuka sekitar seminggu yang lalu ini namanya Warunk Segood. Awalnya saya bertanya-tanya kenapa dinamain Segood. Good itu Bagus, kalau dalam kamus makanan artinya enak. Terus se-nya apa dong…
Ternyata eh..ternyata… Segood itu diambil dari Bahasa Sunda, Segut, yang artinya lahap.
Diharapkan yang dateng ke sini, makannya jadi lahap gitu… Benarkah seperti itu? Baca terus sampai bawah ya ๐Ÿ˜€

Warunk Segood ini terletak di Jl. Cihampelas. Sebelahnya Mangkok Manis atau sebrangnya Vio Hotel. Cari aja yang pelangnya item-item gelap terus tulisan Segoodnya warna putih. Gampang ketemunya….

Begitu liat tempatnya, waaahhhh…besar ya.. Maksudnya besar untuk ukuran “warung”. Tapi nama Warunk itu sendiri diambil karena harga yang dijualnya murah-murah.

image
Inside look

Memang bener sih. Makanan yang paling mahal cuma Rp20.000. Yah kalau tambah topping-topping dan nambah Rp3.000 per item, masih tetep murah kok. Terus minumannya juga paling mahal Rp15.000.

Warunk Segood ini menjual surabi, ketan bakar, roti panggang, macam-macam Indomie, dan nasi goreng. Untuk minuman ada jus, kopi, teh, milkshake, dll. Kayak di bawah ini menu-menunya..

image
Warunk Segood Menu

Karena harganya yang murah, bawaannya jadi pengen beli ini-itu… ๐Ÿ™‚

Tapi akhirnya saya memilih tiga menu untuk dicoba, yaitu Nasi Goreng Rendang, Surabi Jasuke, dan Red Velvet Shakes.

Syukurlah untuk minuman datengnya cepet banget. Maklum, haus kepanasan. Begitu seruput, wuuuiiihhh.. Enak banget! Kayak makan kue red velvet. Bedanya ini dalam bentuk minuman. Manisnya pas. Harganya cuma Rp15.000 aja.

image
Red Velvet Shakes

Berikutnya saya mencoba Nasi Goreng Rendangnya. Awalnya saya kira pake daging rendang plok satu gitu. Tapi ternyata pakai bumbu rendang (walau tetap ada daging dipotong kecil-kecil). Bumbu rendangnya ini enak banget. Berhubung belum pernah nyoba nasi goreng dengan rasa rendang sebelumnya, jadi suka banget… Harganya Rp20.000. Tapi saya pakai tambahan topping telor, jadi nambah Rp3.000.

image
Nasi Goreng Rendang

Puas makan makanan berat yang enak dan porsinya banyak, saya beralih ke Surabi Jasuke, alias surabi dengan topping jagung, susu, dan keju. Ini enak bangettt! Tekstur surabinya cukup lembut. Toppingnya cukup banyak. Kelapanya kerasa juga. Wuiihhh mantabbb.. Satu porsi Rp14.000 saja.

image
Surabi Jasuke

Saya foto juga Surabi Green Tea seharga Rp14.000 ditambah topping es krim green tea, jadi nambah Rp8.000.

image
Surabi green tea

Untuk tempatnya, nyaman banget diem di sini. Saya betah nongkrong berjam-jam sambil ngobrol. Kalau di lantai 2, ada muralnya yang lucu banget. Tempatnya bersih juga. Servisnya baik. Oke nih kalau mau dateng lagi.

Sekarang masih ada diskon 30% dengan follow, upload dan tag/mention Warunk Segood di Instagram @warunksegood. Ke sini yuk..

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s