Tous Les Jours

Kalau ditanya roti favorit saya di Jakarta itu apa, saya pasti langsung teriak semangat jawab,”Tous Les Jours!” 🙂

image
Tous Les Jours PI

Roti di sini emang enak banget.. Disebut enak karena kelembutannya.
Walaupun namanya pakai Bahasa Perancis, tapi Tous Les Jours ini berasal dari Korea ternyata.

Pilihan rotinya cukup banyak kayak di bawah ini:

image
The bread

image
Cakes

Tapi favorit saya adalah Cranberries with Walnut something.. Lupa namanya.. Hahaha 😀
Walaupun rotinya agak-agak keras, tapi kalau dimasukkin ke dalam susu, wuueennaakknya selangit 🙂 Murah lagi, sepotong cuma Rp9.000 kalau gak salah.

image
Cranberries with Walnut - faveee

Makan roti begini enaknya kalau lagi anget-anget. Kecuali beli roti tawar biasa ya. Untuk cake atau minumannya saya belum pernah coba.

Oh iya.. Saya baru mencoba Tous Les Jours di tiga tempat. Tapi entah kenapa, menurut saya, Tous Les Jours di Senayan City itu paling enak. Sedangkan kedua terenak itu Central Park, dan yang ketiga Plaza Indonesia.
Beda tangan, beda yang bikin, rasapun pasti beda, walaupun resepnya sama. 🙂

image

Bicara tentang roti Tous Les Jours, bukan cuma enaknya aja. Tapi emang ngenyangin. Seandainya roti-roti di Bandung seperti ini juga. Puas gitu ya.. Makan satu itu udah ngenyangin.

Yang pasti sih kalau lagi di Jakarta, jangan sampai ketinggalan beli roti di sini 🙂

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

