Song Fa Bak Kut Teh

Beberapa hari yang lalu saya pergi ke Central Park. Selain karena ada perlu, saya penasaran pengen nyoba Song Fa Bak Kut Teh yang katanya kalau di Singapura itu enak bangettt..

Nah, sebelumnya Song Fa Bak Kut Teh ini ada di PIK. Tapi syukurlah sekarang buka juga di Central Park. Tadinya karena saya pikir bakal penuh banget dan waiting list, begitu nyampe, saya langsung ke lantai 3. Ternyata… Tidak ada waiting list dan saya bisa langsung duduk. Syukurlah…

image
Enjoying eating pork ribs

Saya penasaran pengen nyoba Pork Ribsnya… Apalagi ngeliat meja sebelah kayaknya nikmat beenneerr makan iganya. Tapi begitu liat menunya, langsung bergumam “oh no..” dalam hati.

Harganya kalau mau beli 2 Pork Ribs itu Rp68.000, sedangkan 3 Pork Ribs Rp88.000. Itu juga belum sama pajak. Mahal banget kalau buat saya. (Buat orang lain belum tentu :)).

Ada sih menu lainnya, tapi kurang lebih sama. Dimulai dari Rp40.000/ 50.000.

Karena sudah terlanjur duduk, akhirnya saya memutuskan untuk membeli minumannya saja. Untuk minumannya masih standar harganya. Kurang lebih dua puluh ribuan. Saya memutuskan untuk memesan Teh Tarik seharga Rp18.000.

Selagi menunggu pesanan datang, saya liat-liat sekitar. Untuk kecepatan bakutnya datang, tergolong cepat. Terus saya liat teko kecil sama keran air. Bentuknya mini… Unyu bangett.. Kirain buat cuci tangan. Gak taunya pas ditanya ke mbaknya, itu keran khusus buat bikin teh. Bukan buat cuci tangan. Wahhh.. Untung nanya dulu ya.. Kalau keburu cuci tangan di situ kan malu.

image
To make a tea

Gak lama kemudian, pesanan Teh Tarik saya datang. Tegukan pertama, waahhh susunya terasa kental sekali. Padat. Tapi tetap berasa tehnya. Rasanya manis sekali. Cukup oke. Beres minum ini, kenyang juga ๐Ÿ™‚

image
Teh Tarik

Untuk pelayanannya, oke juga. Moga-moga suatu hari bisa nyoba pork ribsnya ya ๐Ÿ™‚

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

