Makan Cepat & Enak di Java Kitchen

Waktu lagi mau makan makanan berat di Central Park, kebetulan lagi buru-buru. Maklum, setengah jam lagi udah harus sampai di travel. Lima menit keliling-keliling di lantai paling bawah buat nyari tempat makan, tapi gak tau mana yang layanannya cepat. Bisa sih beli di Hokben… Tapi masa Hokben lagi.. Secara sering beli gitu.. Pengen yang beda 🙂

Syukurlah ketemu tempat makan model milih-milih langsung gitu… Pasti cepet nih. Namanya Java Kitchen. Letaknya bersebrangan dengan snack bentuk ikan baru yang lagi ngehits itu, Taiyaki Patisserie.

Kalau milih set menu (dapat daging dan beberapa sayuran), harganya sekitar Rp38.000 ke atas. Tapi karena saya lagi diburu-buru waktu dan yang penting makan seadanya buat ngisi perut, saya memutuskan untuk beli satuan aja yang untungnya bisa.

image
Rice and vegetables

Saya belinya nasi putih sama sayur brokoli gitu. Totalnya Rp16.363. Buat saya sih, karena porsinya yang banyak banget, harga segitu pun jadi worth it. Asli, ukuran nasinya aja gede dan teksturnya padat. Ditambah sayuran lebih emang bikin kenyang dan banyak pula. Kenyang deh.

Soal rasa, ini sayurannya enak bangettttt.. Walaupun oily, tapi makanan di sini gak pakai MSG. Jadinya enak banget. Tanpa MSG pun bisa tetap gurih dan enak. Asyiknya gak bikin haus berkepanjangan.
Gak heran kalau pembelinya pun terus berdatangan.

image
Inside look

Mau makan sehat dan enak, bisa milih ke Java Kitchen. Porsinya gede-gede pula. Salut. Mau deh makan di sini lagi.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

2 thoughts on “Makan Cepat & Enak di Java Kitchen”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s