Froyo Item Black Sakura di All New Sour Sally

Asyiikk.. Akhirnya frozen yoghurt Sour Sally yang warna item itu hadir juga di Bandung! Tepatnya di PVJ. Lokasinya masih sama dengan Sour Sally yang dulu, hanya saja dekorasinya berbeda. Sekarang yang mendominasinya warna hitam dan hijau.

image

image
Nice mural

Dari pas opening ini juga, saya baru tau kalau nama froyo hitam yang terbuat dari arang bambu ini adalah Black Sakura.

Saya kira harganya bakalan sama seperti yang dulu. Di kisaran Rp20.000-Rp30.000 udah bisa menikmati froyonya. Ternyata… Yang sekarang paling murah itu Rp43.000an… Itu dapetnya yang Regular Cup dengan 2 topping. Sedangkan kalau ingin memakai Lycone (cone) warna-warni, harganya lebih mahal lagi.

Aduhhh.. Dulu aja kalau beli yang Small Cup suka gak abis, makanya beli Baby Cup terus.. Eh sekarang gak ada pilihan lain selain beli yang Regular Cup.

image
Black Sakura - Regular Cup

Tidak dapat dipungkiri, porsinya memang banyak untuk froyonya. Buahnya juga cukup banyak. Soal porsi memang memuaskan. Hanya saja, karena saya memang tidak terlalu suka makan yang dingin-dingin, jadinya gak habis lagi.
Semoga ke depannya ada Baby Cupnya lagi ya.. 🙂

Kalau soal rasa, saya suka juga! 🙂 Awalnya sih asem-asem gitu.. Tapi makin dimakan, lama-kelamaan jadi manis. Untungnya pas saya beli pakai topping kiwi dan longan. Kiwinya yang asem banget bisa menyeimbangi manisnya froyo ini.

Oh iya.. Kalau makan Black Sakura ini, siap-siap bibirnya jadi item 🙂 Sarannya, siapin tissue basah. Jadi pas selesai makan, tinggal usap sama tissue basah, ilang deh item-itemnya. Gampang kan.. Kalau khawatir giginya item, bisa juga langsung kumur-kumur di toilet.

Selain Black Sakura ini ada juga yang White Skim. Kalau diliat dari warna putihnya, mengingatkan saya sama Original froyo yang dulu ya.. Terus ada juga yang Riche. Nah, kalau pesen ini dapet toppingnya banyak dan ada saus tambahan. Bisa milih juga sausnya.

image
Preparing the froyo

Pelayanannya termasuk cepat, jadi gak usah khawatir kalau liat antriannya agak panjang 🙂
Hanya saja tempat duduknya kurang. Banyak yang jadinya makan sambil berdiri di luar karena gak kebagian tempat duduk. Dan akan lebih manis lagi kalau ada mejanya. Seperti Sour Sally yang dulu. Ahh.. Ini hanya sekedar harapan saya saja.

Yang pasti sih Black Sakura ini memang enak. Sekarang masih ada diskon 20% kalau meregram foto “Regram” yang ada di Instagram Sour Sally, yaitu @soursallycoid

Selamat mencoba!

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s