Bellamie Boulangerie

Di daerah Cihapit ada tempat makan kue dan beli roti yang saya suka. Namanya Bellamie Boulangerie. Terletak di Jl. Cihapit no. 44 dan bersebelahan dengan rumah makan Cairo ini, tempatnya walaupun mungil tetap enak dan adem buat tempat nongkrong.

image
Croissants
image
Cakes and macarons
image
Breads and cookies

Begitu masuk liat kue-kue dan roti-roti berjejer tertata rapi kayak gini, wahh.. Jadi pengen nyoba satu-satu. Apalagi harganya juga masih termasuk oke dan terjangkau. Cakes di bawah Rp30.000, eclairs sekitar Rp15.000, roti satuan di bawah Rp20.000, roti-roti gandum rata-rata di bawah Rp25.000. Sedangkan kue kering harganya antara Rp35.000 – Rp50.000.
Waktu pertama kali buka masih ada diskon 30%. Kalau sekarang udahan diskonnya.

Selain menu-menu yang disebutkan di atas, ada juga menu sandwichnya yang terkenal enak di Bellamie Boulangerie ini.
Salah satunya adalah Chicken Banh Mi Sandwich. Dari porsinya aja udah menggoda ya 🙂 Harganya Rp38.000.

image
Chicken Bahn Mi Sandwich

Yang sempat saya coba adalah Bellamie Burger seharga Rp38.000. Saya tertarik karena rotinya pake Charcoal Bun. Rasanya sih sama aja seperti roti pada umumnya. Hanya saja dipercaya bisa buat detox tubuh 🙂

image
Bellamie Burger

Isi daleman Bellamie Burger ini saya suka banget. Ada sayur, beef patty yang gurih banget, telur dengan kematangan yang pas, dan bawang bombay. Rasanya gurih-gurih asin enaakkk…

Selain makan sandwich, bisa ngeteh atau ngopi juga di sini.

Kalau soal roti, ini roti yang saya suka beli.. Mini cranberries cheese bread atau apa gitu.. Enak, empuk, dalemnya isi keju banyakkk.. Harganya Rp22.000. Cuma kurang mengenyangkan aja 🙂

image
Favourite bread

Overall makanan di sini enak-enak.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s