Puding Bunga Cantik dari Djelly

(endorsement)

Seneng banget waktu kiriman puding dari Djelly datang. Soalnya pas liat Instagramnya @djelly_bandung, pudingnya terlihat menarik. Dalemnya dibentuk kayak bunga-bunga gitu. Wuihhh… bikinnya susah nih pasti.
Pas liat aslinya, wooowww… beneran rapi banget buatannya. Cantik, apik, seperti bunga, lengkap dengan kelopak dan putik bunganya.
image

Awalnya saya sempat berpikir kalau mungkin bikin seperti ini tinggal pakai cetakan. Tapi begitu saya belah dan ngeliat kelopaknya dibikin satu per satu, wahhh… ini bikinnya satuan. Gimana caranya ya? Terlepas dari segala kekagumannya itu, saya nyobain pudingnya. Wiiihhh… enak lho. Saya suka banget yang rasa lemon. Segar-segar… Langsung bikin melek. Terus ukurannya gede juga tuh segelas gitu full. Kenyang deh. 🙂

image

Harganya juga murah banget…. Rp10.000 per cup. Walaupun ada minimum order 10 cup.. jadi totalnya Rp100.000, tapi tetep oke dong ya.. Bisa patungan sama temen-temen ramean terus dibagi-bagi. Ini buat acara arisan, ulang tahun, ngumpul-ngumpul, atau reunian juga asyik banget. Bikin acaranya nambah lebih berkesan karena ada puding bunga cantik dari Djelly.

Kalau mau, yuk pesan sekarang. Info ordernya:
IG : @djelly_bandung
HP : 02291989408 atau 08156011790

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s