Panna Cotta Terenak di I Wanna Eat

Sekitar 2 minggu yang lalu saya pergi ke Poppins Bazaar, sebuah event fashion bazaar di PVJ, tapi ada juga jualan makanan/minuman ringannya.

Nah, ada salah satu booth kue yang menarik perhatian saya. Namanya I Wanna Eat. Awalnya sih tertarik karena nyoba salah satu testernya yang banyak macam-macam kacangnya, dan ternyata.. ENAK banget. Gak keras, gampang digigit. Tadinya mau langsung beli, tapi karena ternyata harganya Rp40.000 dan saya belum nyoba yang lainnya, akhirnya gak jadi. :’)

image

image
Free tester

Saya memutuskan buat beli Baileys Panna Cottanya seharga Rp25.000. Begitu dicoba, ulalala… Enak banget.. Alkohol Baileysnya kerasa banget.. Lembut panna cottanya. Ennnakkk.. 🙂

image
Baileys Panna Cotta

Oh iya, waktu itu kalau sharing di socmed, dapet gratis cookies. Dan saya dapat Mix Peanut Cookiesnya. Asyikkk.. Enak banget.

image
Mix Peanut Cookies

Kalau mau coba dan order, bisa intip Instagram I Wanna Eat di @iwannaeat_iwannaeat

image
Muffin

image

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

