Kugel

Kalau makan waffle itu, jarang nemu yang enak. Padahal waffle ya begitu-begitu aja ya bentuknya kurang lebih ada “bolong-bolongnya” ๐Ÿ™‚

Tapi ada waffle yang bikin mata saya berbinar-binar waktu makannya. Waffle stick dari Kugel. Kugel sendiri baru ada di event Envisage 2015 kemarin. Sayangnya mereka belum buka toko. Baru di booth ini doang untuk yang pertama kalinya.

Awalnya saya tertarik pas ngeliat Waffle Stick punya pengunjung lain. Kok lucu bentuknya panjang dan toppingnya banyak beneerr!

Langsung deh saya beli waffle seharga Rp20.000 ini. Dengan harga segitu udah dapet waffle, free 1 scoop es krim, Ceres, dan pilihan topping Cha Cha atau Oreo.

image
Waffle Stick with Cha Cha topping

Begitu ngeliat wafflenya beres, saya seneng banget. Toppingnya beneran banyak. Terus rasanya… waaahhhh… ennnnaaakkk baannggetttt… Gak kemanisan. Dan ini cukup mengejutkan mengingat toppingnya kan yang manis-manis semua ya.. Tapi pas dimakan bisa kadar manisnya pas. Adonan wafflenya pasti gak gitu manis dan pas buatannya nih, jadi enak gini. Terus es krim coklatnya juga gak manis. Jadi pas deh.

Sebenarnya Kugel jual minumannya juga. Tapi karena gak nyoba, jadi yang direview wafflenya aja deh ๐Ÿ™‚
Semoga suatu hari buka toko deh.. Biar bisa makan lagi.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

1 thought on “Kugel”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s