Popolo Burger & Shake

Setelah 3x bolak-balik ke Popolo Burger & Shake yang ada di Jl. Bengawan no.22, tapi gak pas kebeneran aja lagi tutup dll), akhirnya yang ketiga kalinya pas buka. Syukurlah.

Tapi bawahnya toko jualan barang-barang untuk bayi. Bener ga ya? Karena keliatannya tempatnya menarik, akhirnya memutuskan mampir ke tempat ini.

Di lantai bawah itu memang ternyata toko bayi yang namanya Madeline Baby Shop. Sementara di lantai dua baru ada tempat makannya yang namanya Popolo Burger & Shake (walaupun di sebelahnya tetap ada pakaian-pakaian dan mainan untuk bayi/ anak-anak yang dijual).

image
Indoor look

image
Outdoor look

Tempatnya nyaman juga. Ada indoor dan outdoornya. Waktu itu TVnya lagi nayangin Channel V, tapi yang diperdengarkan malah lagu-lagu dari radio 😦
Padahal pengen denger lagu-lagu yang ditayangin di Channel V.

Makanan yang ada di sini termasuk terjangkau untuk harganya. Ada burger, hotdog, spaghetti, nasi, dll. Minumannya juga oke, ada milkshake, teh, kopi, dan mocktail. Bisa dilihat dengan menu di bawah ini:

image
The menu

Setelah bingung memilih, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba Crispy Chicken Burger dan Iced Teanya seharga Rp30.000. Untuk es tehnya bisa diganti teh anget.

Waktu dateng tehnya, wow, gelasnya gede! Asyik, puas deh. Dan gak lama kemudian, burgernya datang juga. Ternyata porsinya cukup besar juga. Penyajiannya agak dingin, tapi masih oke. Kentang gorengnya banyak. Dan daging ayam yang digoreng berbalutkan tepung itu juga gak kalah tebel.

image
Crispy Chicken Burger

Kenyang deh langsung. Rasanya cukup oke. Oh iya, servis di sini juga ramah-ramah. Ini jadi nilai plus juga. Boleh juga nih makan di Popolo Burger & Shake.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s