Bekal Bento Lucu dari My Cute Meal

endorsement

image
Medium pack Bento

Woof.. Woof.. Lucu banget ya Bentonya. Saya senang banget waktu nerima
Bento lucu ini dari My Cute Meal. Bikin tambah semangat makan dan gak sabar
untuk mencobanya pas pertama kali nerima. Buatannya rapi banget dan chicken
nuggetnya wangi, bikin lapar mendadak deh. Untuk yang doggie ini adalah
pack Medium dari My Cute Meal. Harganya Rp 30.000. Porsinya banyak juga
lho. Kenyang.

Sekedar info, untuk yang Bento ada 3 ukuran: small, medium, large.
Lauknya bisa milih dan temanya bisa request juga. Contohnya seperti
foto-foto di bawah ini. Lucu-lucu semua kan? 🙂

image
Small pack Bento (photo courtesy of My Cute Meal)
image
Bento (photo courtesy of My Cute Meal)
image
Large pack Bento (photo courtesy of My Cute Meal)

Selain Bento, ada tumpeng karakter juga. Harga tumpengnya Rp40.000/kepala. Wah, ini termasuk murah lho.. Kalau liat dari fotonya, gede juga porsinya.

image
Tumpeng (photo courtesy My Cute Meal)

Terus ada Onigirinya juga yang gak kalah lucu. 1 pack isi 3 kepal.
Harganya Rp25.000.

image
Onigiri (photo courtesy My Cute Meal)
image
(photo courtesy of My Cute Meal)

Bahan-bahan yang dipakai selalu fresh. Untuk hiasannya, My Cute Meal memakai bahan dasar telur, atau yang biasa disebut decosheet.

My Cute Meal ini gak cuma buat anak-anak aja yang bisa beli. Buat yang udah
dewasa juga bisa. Yang masih kuliah dan ngekos, bisa pesan ini. Atau yang
di kantornya makan siangnya pakai catering, bisa juga pesan ini. Makin
semangat kan beraktivitas lagi kalau ngeliat makanannya lucu-lucu kayak
gini 🙂

Kalau mau order, bisa ke sini:
HP: 087822201947
BBM: 20D4C2F2
IG: @letitiabachtiar

Yuk dipesan…

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s