Lunpia Delish: Lumpia Semarang yang Besar Ukurannya

(endorsement)

Kalau ditanya soal lumpia, saya suka banget. Mulai dari lumpia basah yang dijual di gerobakan, sampai lumpia yang dijual di restoran-restoran, saya suka.

Tapi saya baru tau nih kalau ternyata lumpia juga bisa diorder. Seperti Lunpia Delish ini yang menjual Lumpia Semarang goreng dan basah.

image
Lunpia Delish

Yang saya suka dari Lunpia Delish ini ukuran satu lumpianya gede bener dan isinya padat. Ada ayam, udang, rebung, dan telur. Makan satu aja bisa kenyang ini sih 🙂
Sausnya sendiri dibuat dari gula jawa bawang putih.
Ditambah makan pake cengek, enak deh.
Di antara lumpia goreng dan lumpia basahnya, saya lebih suka yang lumpia basahnya.

Satu lumpia ini dijual seharga Rp10.000. Untuk pemesanan, per pack isinya 5 lumpia. Atau bisa juga 10 lumpia. Boleh campur.

image
Lumpia Goreng and Lumpia Basah

Lunpia Delish cocok banget dimakan saat santai dengan teh atau kopi, buat arisan, bekal, perayaan ulang tahun, dll.

Kalau mau beli, bisa order via:
BBM : 7D4D31E2 / 537AD24F
WA : 081325866406
LINE : Lunpia Delish
Email : lunpia.delish@gmail.com

Pesen yuk! 🙂

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

2 thoughts on “Lunpia Delish: Lumpia Semarang yang Besar Ukurannya”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s