Pempek Panggang Enak di Pempek Rama

Lewat Jl. Lengkong Besar, ternyata ada cabang Pempek Rama yang dibuka di sini. Tepatnya dekat Atmosphere Cafe.

Tempatnya besar dan pilihan pempeknya ada banyak. Kalau mau pesen, langsung di tempat pemesanannya di bagian kanan.

image
Inside look

image

Untuk lenggang biasa harganya Rp14.000, lenggang spesial Rp16.000, dan satuan pempeknya harganya Rp4.500. Yang bikin saya senang, di sini ada pempek panggangnya juga. Satuannya Rp5.000. Tapi kalau mau lenggang panggang, harganya Rp16.000.
Ada juga Rujak Mie Tahu seharga Rp16.000.

Minuman di sini murah-murah juga lho. Cuma Rp1.000 – Rp10.000 aja.

Karena mau nyoba, saya hanya memesan pempek lenjer seharga Rp4.500 dan pempek panggang manis seharga Rp5.000.

image
Pempek Lenjer and Pempek Panggang

Untuk pempek panggang ada yang pedesnya juga.

Rasa pempeknya enak banget. Saya lebih suka pempek panggangnya karena rasanya yang unik.

image
Cuko

Untuk cukonya (kuah saus cair) juga enak. Di sini ada 2 pilihan cuko, yang manis di tutup biru dan yang pedas di tutup pink. Kalau saya nyoba yang manisnya, enak.

Kalau kangen makan pempek, boleh deh ini tempat dijadikan pilihan.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s