Kue Cubit Avilla: Ada yang Rasa Tiramisu

Makin ke sini yang jualan kue cubit makin banyak aja ya dengan berbagai varian rasa. Seperti Kue Cubit Avilla yang terletak di Jl. Cikawao no. 18 (setelah Soldaten Kaffee dan Disini Bakery).
Selain menjual rasa green tea yang lagi nge-hits itu, di sini juga jualan rasa kopi dan tiramisu (yang rasanya belum pernah saya liat di tempat lain). Tapi kalau pengen yang rasa original juga ada kok.

Kue cubit Avilla ini baru buka tgl. 17 Februari dan jam bukanya dari pk18.00 – 21.00, Senin – Jumat aja.

image
Kue cubit green tea Avilla

Keterangan harga:
Topping reguler (coklat, keju, Oreo, Koko Crunch)
Setengah loyang Rp15.000
Satu loyang Rp25.000

Topping premium (Ovomaltine, Nutella, Kitkat Green Tea, Toblerone)
Setengah loyang Rp17.000
Satu loyang Rp27.000

Topping reguler/premium boleh mix, harga sama.
Topping reguler mix dengan topping premium, harga topping premium.

Setengah loyang porsi 1 orang dapet 5 potongan besar atau 6 potongan kecil.

image
Yummy topping

Waktu ke sini, saya baru nyobain yang rasa green teanya. Asyiknya, di sini bisa request ampe yang benar-benar matang. Saya pribadi kurang suka yang setengah matang. Ternyata kalau mau yang matang, “katel”-nya harus ditutup ya.. Mungkin biar cepet matang.

Pas pesanan saya datang, saya girang banget karena kelihatan tebal. Dan ketika dimakan, wwuuuuaahhh… Green teanya kerasa banget! Saya paling suka yang rasa keju dan Oreo karena jadinya gak terlalu manis. Kalau yang topping Ovomaltine, manis banget. Tapi yang Nutella enak juga.

Selain rasanya yang enak, makan tiga sampai empat kue cubit di sini udah langsung berasa kenyang.
Kata pemiliknya itu karena mereka pakai bahan-bahan berkualitas, mulai dari campuran adonan sampai toppingnya. Saya sendiri pernah melihat bahan-bahannya dan memang yang bagus punya. 🙂

Jadi worth it kalau beli kue cubit di Kue Cubit Avilla ini. Seporsi udah bikin kenyang dan kerasa kenyangnya.

PS: Mulai tgl. 6 Juli, Kue Cubit Avilla sudah tutup.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s