Enaknya Sambal dan Rendang dari Rogie Rendang and Sambal

(endorsement)

Saya seneng banget waktu kiriman paket dari Rogie Rendang and Sambal datang. Penasaran kayak apa ya rasa rendang kalau dibungkus? Gimana ya rasa sambal-sambal yang banyak macamnya itu, yang belum pernah saya coba sebelumnya?

image

Ada 5 sambal dari Rogie Rendang and Sambal. Ini info harganya:
– Sambal Tug Tug Andaliman 200gr : Rp25.000
– Sambal Pindang Rica 200gr : Rp25.000
– Sambal Peda Rawit 200gr : Rp25.000
– Sambal Ijo Teri 200gr : Rp20.000
– Sambal Terasi 200gr : Rp20.000

Saking gak sabarnya pengen nyoba, saya langsung buka sambal khas Sumatera Utara, Sambal Tug Tug Andaliman. Waahhh… Saya suka banget sama sambel ini.
Wangi… Terus ada teri dan rasa jeruk-jeruknya juga. Enak. Dimakan langsung sama nasi putih aja enak. Yakin deh dimakan sama gorengan atau makanan lainnya pun enak.

image

Selain itu saya coba juga sambal-sambal lainnya. Yang paling pedes menurut saya Sambal Ijo Terinya.
Tapi tetep paling suka Sambal Tug Tug Andalimannya πŸ™‚

Gak cuma nyobain sambal aja, saya juga langsung nyobain rendangnya. Surprisingly, enak juga…
Ada rasa rempah-rempahnya. Wangi pula. Beda dari rendang yang biasa dimakan di tempat lain.

Ini info harganya:
– Beef rendang 250gr : Rp60.000
– Beef rendang 500gr : Rp110.000

Kalau kamu mau nyoba juga, kamu bisa order ke:
Regita: 081398988541
Albert: 08157112709
Instagram: @rogie.rendangandsambal

Note:
No preservatives
No MSG
Halal
All menu are made by order. So they are all fresh. πŸ™‚

image

Tunggu apa lagi. Yuk beli sambal dan rendang yang enak ini πŸ™‚

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s