District 29

Makin banyak aja cafe yang baru buka ya. Ini salah satunya: District 29 yang terletak di Jl. Bungur no. 29. Kalau bingung arahnya, deket dari Cemara, nanti ketemu Karang Setra Hotel terus lurus sampai deket2 New Ilalang Cafe & Resto dan Cafe OZ. Nahh.. Dikit lagi, di situ ada District 29.

image
Inside look

image

image

Nuansa cafenya seperti cafe-cafe pada umumnya, begitu juga dengan menu-menu yang ditawarkan. Ada French fries, Potato Wedges, Pop Chicken, Chilli Dog, Beef Burger, Pasta, nasi goreng, mie goreng, sampai pancakes pun ada. Yang membedakan adalah harganya. Untuk ukuran cafe yang design interiornya termasuk bagus ini, harganya terjangkau lho. Harga makanannya dari Rp18.500 – Rp60.000.

Gak cuma itu. Minumannya pun terjangkau. Mulai dari sekitar Rp18.000 – Rp29.000. Lengkap, ada teh, kopi, float, dan mojito.

image
Potato Wedges

Waktu ke sini, saya pesan Potato Wedgesnya. Karena tertarik liat gambarnya, wadahnya lucu 😀
Gak lama, pesanan pun datang. Wahh unik nih potato wedgesnya. Jadi gak digoreng biasa aja. Ada tambahan bumbu-bumbunya yang berasa pedes.. Terus kayaknya ada campuran olive oil atau entah apa, ditambah dedaunan dan bawang goreng, bikin potato wedges ini jadi wangi dan guriiihh banget. Sedap. Porsinya banyak juga. Puas deh.

Secara keseluruhan puas makan di sini. Servisnya ramah. Makanannya enak.
Dan sampai tanggal 2 Februari masih ada promo diskon 15%. Plus, kalau ngefollow IGnya atau upload foto makanan di IG terus ditag dan ditunjukkan ke mereka, bisa dapet minuman Lemonade Grass gratis. Wahh.. Lumayan banget kan..

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s