Crepes GEDE di Crepe Signature

Akhirnya kesampean juga nyobain Crepe Signature. Ini crepes yang ukurannya gedeeee…

Awalnya yang saya tau ada di Festival Citylink. Tapi begitu tau ada di PVJ juga, saya langsung pengen beli 🙂

image

Kalau di PVJ, letaknya ada di depan Miniapolis (tempat main anak-anak).
Pilihan crepesnya ada banyak. Semuanya berukuran besar, kecuali yang sayur katanya agak kecilan dikit biar sayurnya gak pada turun ke bawah. Harga crepesnya macem-macem, mulai dari Rp12.000 – Rp24.000. Toppingnya macem-macem mulai dari coklat, selai strawberry, blueberry, Oreo, buah-buahan, es krim, sampai sayuran.
Dan ternyata di sini jual minuman juga.

Bingung mau mesen yang toppingnya apa, akhirnya saya milih yang coklat aja. Waktu jadi, beneran gede! Horeee! 🙂

image
Huge Chocolate Crepe Signature

Awalnya saya watir kalau tekstur crepesnya alot, jadi susah dimakan. Ternyata teksturnya crispy banget. Renyah. Rasanya enak banget.. Terus ini kan keliatannya pake coklat bubuk. Enakkkkkkk.. Jadi gak kemanisan. Sekilas ngingetin sama martabak tipis, tapi tetep beda.

Ini Crepe Signature enak bangetttt.. Saking enaknya, tadinya yang dikirain gak habis karena ukurannya yang gede, dicemilin terus, tau-tau abis aja 😀 Enak sih..

Recommended banget buat dicoba. Ngenyangin pula. Saya jadi pengen beli lagi.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s