Pizza Tungku di Pots & Pans

Dari dulu mau ke Pots & Pans belum kesampean, akhirnya kesampean juga. Ternyata letaknya gak jauh dari Unpar ya. Pots & Pans ini letaknya bersebelahan dengan Koloni 108, tepatnya di Jl. Ciumbuleuit no. 108. (eh, kala itu pertama kalinya juga ke Koloni 108. Tempatnya kece ya.. Oke buat foto-foto :))

image

image

Makanan dan minuman yang disediakan di Pots & Pans ini rata-rata sama seperti di cafe-cafe lain pada umumnya.

image

Karena hampir sama, saya jadi bingung mau pesen apa yang beda tapi enak. Untungnya di kala kebingungan ini, saya liat ada tungku pizza yang metodenya dibakar pake kayu bakar. Waahhh.. Langsung mau nyoba. Saya pesennya Funghi and Salami Pizza seharga Rp29.000.

image
Funghi and Salami Pizza

Giliran pizzanya datang, saya seneng banget. Gede ukurannya. Dapet 6 biji. Terus gak tipis dan ga tebel. Pas kalau buat saya. Toppingnya ada jamur, beef salami, keju mozarella, dan saus tomat. Tingkat kematangannya pas semua.

Pas dicoba.. Wwaahh.. Gurih banget.. Enak.. Emang beda ya rasa pizza yang dibakar di tungku dengan pizza yang dioven/microwave. Ini bumbunya tuh meresap sampai ke dalam rotinya. Enak banget… Dan mengenyangkan untuk jangka waktu yang lama. Gak rugi ngeluarin uang segitu untuk beli pizza di Pots & Pans.

Untuk tempatnya sendiri, nyaman banget. Tenang. Sofanya empuk tapi gak keempukan. Ada TV juga kalau mau liat acara tertentu. Good cafe.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s