Capital 8 Butter Brothers & Co

Di daerah Dago ada cafe yang baru buka, namanya Capital 8 Butter Brothers & Co (atau Capital 8). Tepatnya ada di Jl. Ir. H. Juanda no. 72.

Salah satu yang saya paling suka begitu masuk ke dalam adalah keramahan servisnya, dan itu dari awal sampai terakhir bayar tidak berubah. Saya kasih nilai 9 deh saking bagus servisnya. Semoga seterusnya kayak gini ya..

image
nice view

Untuk makanan berat yang dijual rata-rata sama seperti makanan yang dijual di cafe lainnya.
Ada menu breakfast yang hanya disajikan dari pukul 8-11 siang harganya berkisar dari Rp38.500 – Rp52.500. Macam-macam soup dari Rp20.000 – Rp35.000. Gorengan dari Rp35.000 – Rp50.000. Salad salmon, ayam, sapi, atau bebek dari Rp27.500 – Rp45.000. Macam-macam steak dari Rp55.000 – Rp175.000. Ada juga nasi goreng, gulai, sate, sop buntut, dll dari Rp50.000 – Rp87.500. Macam-macam pasta dan burger dari Rp40.000 – Rp75.000.

Sekarang menu minumannya nih. Ada signature drink, teh, coklat, kopi, bir, dll dari Rp15.500 – Rp135.000. Ada macam-macam dessert juga dari Rp34.500 – Rp48.500.

image
The Pastry that is sold

Nah, yang menarik perhatian saya itu toko bakerynya, Butter Brothers & Co. Karena begitu melihat harga-harga yang terpampang, waahhhhhh… Termasuk murah untuk ukuran cafe. Paling gak, lebih murah dari harga-harga di cafe lainnya πŸ™‚

Berkisar antara Rp8.500 – Rp16.500an untuk kue dan pastrynya. Sedangkan untuk kue-kue setoples-setoples yang dijual, harganya rata-rata sekitar Rp25.000-Rp40.000. Gimana? Terjangkau banget kan? πŸ™‚

image
Biscuits
image
Parsel

Waktu saya ke sana, saya nyobain Chicken Curry puffnya seharga Rp11.500. Awalnya saya watir. Pedes gak ya… Ayamnya enak gak ya… Tapi setelah mbaknya ngeyakinin gak pedes, akhirnya saya beli juga.

image
Chicken Curry Puff

Gak lama kemudian, Chicken Curry puffnya datang. Ukurannya gak kecil. Tebel. Pas dirasa, woahhh… Kari rempah-rempahnya kerasa enak banget… Renyah, gurih, asin-asin juga. Terus daging ayamnya empuk dan banyak… Ayamnya ga pelit. Ini saya suka banget karena belum pernah nyobain yang seenak ini. Kalau boleh ngasih nilai nih, saya kasih 9! πŸ™‚

image
Unique interior design

image

Puas makan, saya liat-liat dulu. Cafe ini cukup luas juga. Ada 2 lantai. Bisa buat nongkrong-nongkrong sama temen-temen, pacar, atau makan bersama keluarga. Lagunya enak. Suasananya pas. Nice cafe.

image
Choco Doughnut (Rp8.500)

PS: katanya sampai akhir Januari ini masih ada discount 20%. Asyikk..

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s