Yoshinoya

Yoshinoya sekarang udah buka di Trans Studio Mall lantai 2 (sebelah Suki Time dan Kafe Betawi).

Kalau dulu saya sempat ikutan ngantri di Yoshinoya Mal Taman Anggrek buat Veggie Bowlnya. Rasanya lumayan.

Bagaimana dengan yang di Bandung? Nah.. Saya mencoba menu yang berbeda dari yang saya ciba di Jakarta. Yaitu Crispy Set seharga Rp18.000. Dapetnya nasi sama chicken karagee, ditambah ocha yang bisa refill ulang. Promo yang menarik ya..

image
The Crispy Set

Nah, bayangan saya, yang namanya Crispy Set itu ayamnya pasti crispy renyah gitu ya… Ternyata, dalamnya masih basah dan banyak lemaknya. Jadi gak crispy sama sekali.

Ayamnya lebih enak kalau dicampur ke saus mayonaise dari saladnya.

Saya jadi penasaran, bagaimana ya dengan rasa beef bowl dll? Macamnya sih ada banyak dan harganya mulai dari Rp30.000an.

image
The beef bowl menus

Kalau soal tempat, cukup enak, jadi oke juga sih.

Juni 2015 ini, Yoshinoya buka juga di Ciwalk. Tempatnya nyaman. Banyak sudut-sudut yang enak buat nongkrong santai. Saya mencoba Crispy Spinach Beef Bowl yang Yakiniku ukuran reguler seharga Rp35.000 lebih.

image
Crispy Spinach Beef Bowl

Rasa dagingnya enak. Bayam crispynya juga gurih mantab. Tapi buat saya kayaknya harus pesan yang ukuran large. Karena yang reguler masih berasa lapar.

Oh iya, selama bulan Ramadhan ini lagi ada promo dapet Teh Javana gratis setiap pembelian apa aja. Oke nih promonya.

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

