Bakmi Apin a.k.a. Bakmi Rainbow

Dari dulu saya suka dikasih tau kalau Bakmi Apin yang lebih dikenal dengan Bakmi Rainbow (karena letaknya di depan toko Rainbow) ini rasanya enak. Tapi belum sempet nyoba aja nih…

Kebetulan, sekarang Bakmi Apin ini udah pindah tempat. Gak jauh dari situ, masih di Jl. Sukajadi, sebrangnya PVJ. Tepatnya di Jl. Sukajadi no. 158. Tempatnya lebih luas dan lebih nyaman.

image
Inside look
image
Inside look

Tidak ada harga yang tercantum di menunya kecuali untuk menu nasinya (nasi goreng,nasi timbel,dll). Jadi kalau mau tau harganya biar gak salah pesen, jangan sungkan-sungkan buat nanya ke penjualnya ya 🙂

Di sini ada yamien, mie kuah, yahun, sampai hotmie (mie pedas). Ada juga yang banyak dibeli orang-orang adalah pangsit gorengnya.

Karena saya baru mau mencoba, saya beli yamien manis polosnya. Tidak lama setelah memesan, yamien pun datang.

image
Yamien Manis Polos

Dari wanginya saja sudah menggugah selera. Daging ayamnya berbeda dari tempat lainnya. Dibentuk seperti remahan gitu.. Terus ukuran mienya juga lebih kecil dari ukuran mie yang biasa dijual di tempat-tempat makan mie lainnya.

Pas dirasa, wwaaahhhh.. Emang bener kata orang-orang. Ennnnaakkk.. Gak terlalu manis, kecapnya pas. Cuma kalau buat saya, porsinya kurang banyak. Jadi beres makan, masih laper.
Harga semangkoknya Rp24.000.

Kalau buat ngemil-ngemil, pas deh makan di Bakmi Apin ini..

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

1 thought on “Bakmi Apin a.k.a. Bakmi Rainbow”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s