G Food & Coffee Factory

Sebelumnya udah beberapa kali lewat G Food & Coffee Factory yang ada di Jl. Aria Jipang no. 1-2 ini. Tapi belum sempat mencobanya.

image

Kebetulan, menjelang Natal ini mereka jualan ginger cookies. Jadi penasaran pengen coba.. Murah lagi, sebungkus cuma Rp10.000.

image
Ginger cookies

Selain ginger cookies yang bentuknya ada pohon Natal, candy cane, dll, ada huruf-huruf yang bisa dipesan juga…

Untuk harga Rp10.000 dikasih 10 huruf. Lumayan, bisa buat bikin pesen untuk someone special ya.. šŸ™‚

Untuk rasa kuenya sendiri, menurut saya kemanisan. Entah dari ginger cookiesnya atau dari hiasan gulanya, atau keduanya. Rasa jahenya baru terasa juga setelah beberapa detik.

image

image

Kalau mau nyoba, boleh mampir ke sini. Suasananya nyaman dan terang banget. Ada bakerynya, ada makanan beratnya, dan tentu saja kopinya.

Advertisements

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s