Jus Jusee yang Bikin Badan Seger

(endorsement)

Waktu jalan-jalan di Etalage Project, TSM seminggu yang lalu, saya sempat mendatangi tenant yang menarik perhatian. Botol jus warna-warni dengan nama yang unik-unik.

Wahhh.. Penasaran dong apa.. Jadinya saya hampiri tenant bernama Jusee ini. Ternyata isi satu botol terdiri dari berbagai macam buah dan sayur-sayuran.

image

Nah, di Jusee ini bedanya jusnya gak diblender, tapi pakai metode cold pressed juice gitu, ada alatnya, supaya kandungan nutrisi yang ada di dalam buah/sayurnya tetap terjaga.

image

Jus favorit saya adalah Water Million (campuran strawberry, semangka, mint, dan apel), sesuai sama yang direkomendasiin mbaknya. Ini mbaknya kayaknya tau banget kondisi badan saya ya.. Kebetulan pas ke sana tuh lagi agak demam dan panas dalam gitu..

Begitu minum setenggak aja, wooowww! Langsung kerasa bedanya. Badan saya yang tadinya lemes-lemes langsung terecharge.. Curiga sebenernya saya tuh lagi dehidrasi. Pas banget minum Water Million ini. Ditambah lagi rasanya yang seger.. Enak.. Dan yang paling saya suka, gak manis! 🙂

Katanya memang sekarang dibuat gak terlalu manis karena dulu pernah dicomplain kemanisan. Ahh.. Syukurlah saran orang tersebut didengarkan ya. Karena saya suka banget jus ini.

Sayangnya gak dijual di toko-toko ya.. Cuma bisa delivery dulu.
Bisa lewat websitenya di http://www.jusee.co atau via SMS/WA/LINE di 081220442044.

Dan harganya lumayan bikin kantong kempes kalau buat saya. 🙂 Harga normalnya Rp44.000. Tapi kemaren di Etalage harganya Rp33.000. Cuma kalau isinya banyak dan khasiatnya bener-bener terasa, worth it kok harga segitu 🙂

Healthy juice, body refreshed.

Author: Matcharens

Indonesian food blogger.

Leave a Reply

